Antusias Warga Mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Balai Kantor Desa Hajak

 

 

Cakrawalatv.com (MuaraTeweh) – Dalam rangka sukseskan vaksinasi sehari satu juta orang serentak di 35 Wilayah, Puskesmas Sikui, melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 di Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (26/06/2021) Pagi.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 puskesmas Sikui, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara,di hadiri oleh Camat Teweh Baru, Sekcam, Kades Hajak, Bhabinkamtibmas Polsek Teweh Tengah, Babinsa Danramil Teweh Tengah, Pendamping Desa, Kepala UPT Puskesmas Sikui, Kepala Puskesmas Hajak.

 

Desa Hajak melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Balai pertemuan Desa Hajak, dari sejak pagi warga masyarakat sudah mulai berdatangan. Antusias warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 pada hari ini cukup tinggi, ratusan orang sudah hadir mengikuti vaksinasi Covid-19.

 

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Balai Pertemuan Desa Hajak ini dilaksanakan Desa Hajak berkerjasama dengan Puskesmas Sikui dan bersinergi dengan, Polsek Teweh Tengah, Kodim 1013, serta instansi lainnya. Dalam pelaksanaannya, vaksinasi Covid-19, tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah.

 

Selama Pelaksanaan pelayanan Vaksinasi Covid-19 Puskesmas Sikui di Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, berjalan dengan aman, lancar dan tertib.(Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *