Headline

Mendadak Sidak Rutan Kelas llB Dumai Antisipasi Peredaran Narkoba

 

 

Dumai 09 Juli 2021 Cakrawala tv News. Kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai, kembali digeledah, kamis (08/07/2021).

 

Pelaksanaan Inspeksi mendadak (sidak) kali ini dipusatkan di kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan. Sidak yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Dumai Pance Daniel, didampingi Kepala Pengamanan Rutan KPR Pandu serta diikuti petugas pengamanan Rutan Kelas IIB Dumai.

 

Terlibat Jaringan Impor Sabu 20 Kg, Hakim PN.

Kegiatan sidak tersebut dilaksanakan untuk mencegah masuknya narkoba serta barang-barang terlarang lainnya. hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Karutan Pance.

 

“Bahwa tujuan dari kegiatan sidak kali ini dalam rangka mencegah masuknya narkoba serta barang-barang lainnya masuk ke dalam rutan,” ujarnya.

 

” memang tidak semua kamar kita geledah, cuma C1, C4, B2, B3, kamar kamar tersebut selain sudah lama tak digeledah ia juga menjadi terget kita malam ini,” tambahnya.

 

Pance juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadi langkah awal untuk mendeteksi dini apabila ada prilaku warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang menyimpang dari aturan, terutama pada peredaran narkiba.

 

Adapun hasil sidak kamar hunian kali ini, petugas menemukan beberapa benda terlarang berupa sendok, garpu stainless serta barang barang lainnya yang nantinya akan dimusnahkan.

 

Sumber : Armen kincai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *