Headline

Launching Samisade Desa Gunung Putri

29/07/2021

cakrawalatv.com

 

 

Desa Gunung Putri dengan adanya progam SAMISADE ini Kepala Desa Gunung Putri Daman Huri membuat proyek pembangunan tower komunikasi.

 

 

Launching Samisade Bangun Tower Komunikasi, Daman Huri: Ini Proyek Pertama se-Kabupaten Bogor.

 

Desa Gunung Putri menjadi satu – satunya desa se- Kabupaten Bogor yang mengalokasikan anggaran Samisade untuk pembangunan tower komunikasi. Pada Kamis (29/07) , Sesa Gunung Putri melaunching program Satu Miliar Satu Desa tersebut di aula desa.

 

 

 

 

Daman Huri, Kepala Desa Gunung Putri mengatakan, program ini merupakan program ‘setengah gila’ yang akan dialankan karena Desa Gunung Putri menjadi satu – satunya desa yang mengalokasikan anggaran Samisade untuk pembangunan tower komunikasi. Pihaknya berani melangkah seperti ini karena sebelumnya sudah pernah melakukan uji coba dengan menggunakan anggaran mandiri.

 

 

 

” Dengan anggaran ini kami akan buat sebanyak 14 tower komunikasi dan untuk tahap pertama ini dengan anggaran 40% yang sudah dicairkan kami akan buat 5 – 6 tower untuk tahap 1 ini,” jelas A Heri biasa disapa.

 

 

Dia menambahkan, jika meminta kepada masyarakat untuk mendukung program jangka panjang ini karena nantinya kalau sudah berjalan dan pembangunan selesai 100% Desa Gunung Putri sudah bisa mendapatkan PAD untuk dinikmati kedepannya. Oleh karena itu anggaran ini agar direalisasikan dengan baik.

 

 

 

” Untuk yang pertama ini akan kita buat tower yang dipusatkan di RW 04 , disana sudah ada bangunan 3 lantai yang diatasnya akan kita bangun tower tersebut, insya Allah pembangunan akan dimulai pada awal bulan Agustus nanti,” katanya.

 

cakrawalatv.com

 

 

 

Jurnalis

 

Tommy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *