Gotong Royong Sambut HUT RI Ke-76 Mobil Angkutan Sampah Dipasang Photo Salah Satu Calon Kades  | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

 

www.Cakrawalatv.com

BAKAUHENI,-LAMPUNG SELATAN– Pemerintah Desa (Pemdes) Bakauheni adakan kegiatan bersih sampah dalam peringatan HUT RI ke 76 yang mana kegiatan yang dilakukan di tiga titik yaitu dusun kenyayan atas dan dusun muara piluk atas, dusun muara bakau Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, Selasa (17/8/2021).

 

Kegiatan bersih – bersih pemerintah Desa Bakauheni hari ini pengangkutan sampah dilakukan di tiga titik menggunakan 3 armada angkutan sampah yang 2 unit kendaraan berasal dari Dinas Lingkungan, Hidup, 1 unit dari kecamatan Bakauheni.

 

Pj kades Bakauheni Nasrulloh saat ditemui media ini di kantornya mengatakan, sebagai pemerintahan Desa merasa sangat berterima kasih atas partisipasi dari masyarakat untuk membantu membersihkan sampah yang ada di Desa Bakauheni di HUT RI ke 76 ini, semoga pintu gerbang Sumatera ini Merdeka dari sampah dan bisa bersih, Indah, Nyaman dan Asri untuk kedepannya khususnya di Serambi Sumatera,” ungkapnya.

 

Terpisah,menurut informasi salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya kepada awak media mengatakan, ada salah satu calon yang membawa mobil dan dipasang alat peraga kampanye, sehingga kegiatan gotong royong yang semula untuk menyambut HUT RI tercederai oleh ulah salah satu calon kepala desa, dan menimbulkan keresahan di masyarakat.

 

,,”Mobil yang digunakan untuk mengangkut sampah dipasang foto salah satu calon kepala desa sehingga warga merasa resah, panitia pilkades nya di desa dan pihak kecamatan tidak ada ketegasan,”katanya.

 

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Pj kades Bakauheni maupun pihak terkait mengenai kegiatan gotong royong yang disinyalir digunakan oleh salah seorang calon kepala desa untuk berkampanye.

 

*kurdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *