Bupati Kasmarni Lantik 285 Pejabat Struktural Di Kabupaten Bengkalis Ini Pesan Bupati Kasmarni

 

 

Bengkalis 01 Sept 2021

Cakrawala Tv News.Com

Bupati Bengkalis Kasmarni ingatkan kepada para pejabat yang dilantik hari ini, Rabu (1/9/21) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Bengkalis, untuk selalu amanah, bekerja tidak kenal lelah dan tidak suka berkeluh kesah, peka terhadap situasi, selalu mengakomodir berbagai aspirasi dan tanggap terhadap keluhan masyarakat serta tidak hanya memikirkan diri sendiri.

 

Karena kata Kasmarni, pelantikan bukan sekedar formalitas pendistribusian jabatan semata, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya yang handal dan profesional dalam menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian Kabupaten yang bermarwah, maju dan sejahtera.

 

“Untuk itu, para pejabat yang dilantik agar bisa menjaga kepercayaan ini dan secepatnya membangun sinergitas dan berkolaborasi di tempat yang baru serta berkorelasi positif, guna percepatan peningkatan kualitas tugas dan fungsi organisasi dengan tetap mempertahankan integritas, loyalitas disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab,” jelas Kasmarni.

 

Dan yang tak kalah pentingnya Kasmarni mengingatkan kepada para pejabat yang baru dimutasi untuk tidak membawa aset ketempat kerja yang baru dan mempercepat pengusulan KPA dan user ID guna mempercepat pelaksanaan pengadaan barang dan jasa. Mengingat saat ini proses lelang sedang berjalan.

 

“Selain itu, kami sudah perintahkan Kepala BKPP, agar penyerahan SK Pelantikan ini diberikan jika pejabat yang dilantik melampirkan bukti serah terima asetnya. Jika tidak ada SK jangan diberikan,” tegas Kasmarni.

 

Turut hadir Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Anggota DPRD Bengkalis H Ariyanto, Mewakili Polres Kabag ren Kompol risman arisman, Mewakili Kajari Dolly.Kasi Barang Bukti,

 

Dandim 0303/Bengkalis Lizardo Gumay, Sekda H Bustami, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ismail, Asisten Administrasi Umum H Tengku Zainuddin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kepala BKPP Djamaluddin, Tenaga Ahli Bupati Muhammad Isa, Plt Kemenag H Khaidir dan pejabat dilingkup Pemkab Bengkalis.

 

Penulis : Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *