Ketua DPH LAMR Dumai Melaksanakan Pengukuhan LAMR Kawasan Kecamatan Medang Kampai Dibalai Adat Di Puak

 

 

 

Dumai 04/09/ 2021

Cakrawala Tv News.Com

Ketua DPH LAMR Dumai melaksanakan pengukuhan LAMR kawasan Kecamatan Medang Kampai Dibalai Adat yang berada di puak kelurahan mundam, Sabtu (04/09/2021).

Ketua DPH LAMR Dumai melaksanakan pengukuhan LAMR kawasan Kecamatan Medang Kampai dibalai adat yang berada di puak kelurahan mundam.

 

Lembaga Adat Melayu Riau atau LAM Riau adalah sebuah lembaga adat daerah yang diprakarsai oleh tokoh-tokoh Melayu Riau dari berbagai latar dan Profesi, yaitu pejabat pemerintahan, ulama, ilmuwan/cendekiawan dari perguruan tinggi di Riau, budayawan, seniman, sastrawan, dan orang patut-patut yang berasal dari lingkungan.

 

Tokoh Adat dan Penggawa LAMR Kota Dumai Akan Laporkan Oknum Media dan Nara SumbernyaDeklarasi Presidium Perjuangan Simpul Masyarakat Hukum Adat Kota Dumai Terhadap DBH Blok RokanDatuk Seri Syarudin Husin Pimpin Langsung Apel Siaga Block Rokan di Area Chevron

Dalam acara pengukuhan dihadiri ketua DPH LAMR Provinsi Riau Datuk Seri Syahril Abu Bakar, asisten Walikota Dumai , Camat Medang Kampai, Polres Dumai, Polsek Medang Kampai, lurah, serta instansi instansi yang berada di kecamatan Dumai kota, Lamr kawasan 7 kecamatan serta pengurus LAMR Dumai.

 

LAMR kawasan Medang Kampai baru terbentuk beberapa bulan ini yang diadakan musyawarah dan mufakat dikantor Kecamatan Medang Kampai yang dilaksanakan pengurus LAMR Kota Dumai.

 

Hasil rapat serta musyawarah mufakat bersama pemuka masyarakat, alim ulama yang dilaksanakan dikantor camat Medang Kampai, ketua MKA Datuk Muluk dan ketua DPH Datuk Usman.

 

Datuk Seri Syarudin Husin dalam Petuah amanah menyampaikan, kita minta LAMR Kawasan kecamatan Medang Kampai yang baru dikukuhkan hendaknya nanti menjalin komunikasi dengan Camat Medang Kampai, Kapolsek Medang Kampai, Danramil Medang Kampai, Instansi instansi yang ada serta dengan masyarakat.

 

” LAMR Kawasan 7 Kecamatan sudah terbentuk 4 kecamatan , Medang Kampai , Sungai Sembilan, Dumai Selatan, Dumai Barat, sedang kan dalam waktu dekat akan diadakan musyawarah di kecamatan Dumai Kota, Dumai Timur, Bukit Kapur, setelah terbentuk semua kita akan kukuhkan serentak di balai Adat LAMR Dumai ” ungkapnya

 

Selesai acara rombongan Datuk Syahril Abu Bakar, Datuk seri Syarudin Husin serta Rombongan melihat lokasi rencana untuk pembangun Masjid terapung yang berada di pantai Puak.

 

Penulis : Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *