Akhirnya Kepala Satpol PP Dumai Yuda Pratama Putera Menindak Tegas Tempat Hiburan Malam Yang Membandel

 

 

Dumai, 11/ 09/ 2021

Cakrawala Tv News.Com

Kepala Satpol PP Dumai Yuda Pratama Putera, Jika masih membandel dan melanggar peraturan yang ditetapkan empat hiburan malam akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai menggelar razia penegakan aturan terhadap seluruh tempat hiburan yang ada di Kota Dumai pada jum’at malam 10/09/2021.

 

Razia ini melibatkan personil keamanan dari kepolisian dan TNI serta PM Dumai. Target operasi ini adalah penegakan prokes terlebih dimasa PPKM level 3 yang sedang di alami Kota Pelabuhan ini.

 

Kepala Satpol PP Yuda Pratama Putera langsung memimpin giat dengan target penerapan Protokol Kesehatan yang sangat diperketat dan penertiban jam operasional kepada pelaku usaha tempat hiburan malam yang sering jadi perbincangan masyarakat dumai.

 

Kepada awakmedia, Kasatpol pp Dumai memgatakan bahwa kegiatan ini mulai dari keluhan masyarakat Dumai yang mulai resah terhadap aktifitas dunia hiburan malam yang dinilai semakin menjadi-jadi,dan sering terjadinya keributan antara sesama pengunjung tempat hiburan malam.

 

” Jadi kita turun kali ini disamping kegiatan rutin patroli anggota kita, ini juga bagian dari tindak lanjut laporan beberapa masyarakat yang resah,” ucap Yuda”.

 

Ditanyakan apakah ada kaitannya terhadap pemberitaan tentang kinerja Satpol PP, yuda menjawab bahwa kritik itu penting,demi ketentraman masyarakat dumai kita harus sama-sama saling mendukung demi keamanan dan kenyamanan masyarakat kota dumai.

 

” Kita tidak anti kritik, kota juga berharap rekan-rekan kita dimedia untuk terus memberikan info kepada kita tentang pelanggaran-pelanggaran dan aturan yang sudah ditetapkan, Karena tidak semua dapat terpantau oleh kami di Satpol PP,” tambah Yuda.

 

Ia juga menghimbau kepada seluruh pengusaha hiburan malam untuk membantu dengan mentaati aturan-aturan yang ada.

 

” Apabila kita menemukan pelaku usaha hiburan yang membandel, bukan tidak mungkin sanksi tegas yang akan kita lakukan seperti penyegelan lokasi usahanya,” ujar lelaki yang pernah menjabat sebagai Camat Dumai Selatan ini.

 

Dialam kegiatan ini, ada beberapa tempat hiburan malam yang diberhentikan aktifitasnya lantaran sudah memasuki waktu operasional dan tidak mentaati peraturan yang yang sudah ditetapkan.

 

 

Penulis : Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *