Pemerintah desa bandar dalam kecamatan Sidomulyo programkan infrastruktur dana desa tahun anggaran 2021 | CAKRAWALA TV
20 Juni 2024

 

 

Lampung selatan cakrawalaTV.net

Demi untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di desa bandar dalam kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung selatan, pemerintah desa sudah memprogramkan infrastruktur berupa jalan cor beton dengan volume panjang 215 m X L 3 m X T 15 cm.dengan dana sebesar Rp.121.793.250,- terletak di dusun mustika duri desa bandar dalam kecamatan Sidomulyo dan dengan menggunakan dana desa tahun anggaran 2021.

 

bapak Asep Irawan nadi selaku Pejabat sementara (PJS) Kepala desa bandar dalam mengatakan “program pembangunan infrastruktur yang saat ini sedang di kerjakan memang sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk menunjang semua sektor mulai dari pertanian,perekonomian serta kelancaran dalam beraktivitas.

Semua pembangunan ini dapat di capai dan di wujudkan atas peran serta semua masyarakat dan pemerintah desa”tuturnya.

 

Pembangunan di desa bandar dalam ini semua dapat terlaksana berkat kerja sama semua perangkat desa beserta BPD serta peran masyarakat yang selalu mendukung di setiap pembangunan kegiatan desa.

 

Dengan pembangunan tersebut menggunakan dana desa yang telah di kucurkan oleh pemerintah di harap kan dapat bermanfaat dan dapat menunjang kelancaran dalam beraktifitas masyarakat desa bandar dalam.

 

Rilis:joni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *