YNIBH Gelar Lomba Membaca Iqro dan Al-Qur'an Serta Sholawat Nabi | CAKRAWALA TV
20 Juni 2024

 

 

 

PALAS, www.Cakrawalatv.com –Yayasan Nurul Iman Bandan Hurip gelar acara Haflatul Imtihan TPQ. Nurul Iman Harapan Mulya di desa Bandan Hurip Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, kegiatan yang berjalan cukup meriah tersebut di ikuti oleh santriwan dan santriwati, Minggu (28/11/2021) sekira pukul 13.00 wib.

 

Acara Haflatul Imtihan sendiri dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yaitu berbagai kegiatan Lomba dan mengumandangkan Shalawat kepada Nabi serta siraman rohani oleh ust.Hamzah Taufik dari Ponpes Miftahul Huda 562 Desa Bakti Rasa kecamatan Sragi  ikut serta meramaikanya.

 

“Semoga ilmu yang didapat selama belajar di TPQ.Nurul Iman Harapan Mulya bermanfaat dan dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat sesuai akidah Ahlussunnah wal Jamaah” tutur Sekretaris Yayasan sekaligus Ketua DPD J.P.K.P Lampung selatan Hari Prasetyo wibowo.

 

Di tempat yang sama Humas Yayasan Nurul Iman Bandan Hurip Saripudin mengungkapkan “mudah-mudahan dengan adanya TPQ yang berada dibawah naungan yayasan nurul iman bandan hurip di desa bandan hurip Anak-anak yang belum bisa membaca Iqro dan al-qur’an dapat dibina dan dilatih untuk lebih menerepkan dalam kehidupan sehari-hari,”ungkap nya

 

Sementara Sugiyanto.S.Pi selaku Pembina Yayasan menuturkan bahwa ia meminta untuk selalu mengajarkan santriawan dan santriawati dengan ilmu dan iman,sebab hanya hal itu yang akan menyempurnakan hidup anak di masa yang akan datang,tetapi ilmu yang diberikan harus seimbang antara ilmu agama dan ilmu umum, Sehingga kecerdasan intelektualnya bisa diimbangi dengan kecerdasan emosionalnya,”Tutup nya.(kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *