CAMAT PANTI ASWAR SH MASUK KAMPUNG TERISOLIR

 

Pasaman, Cakrawala tv Camat Panti Aswar SH turun langsung melakukan monitoring/pemantauan pelaksanaan giat vaksin yang dilakukan di Setiap Nagari wilayahnya dalam upaya pencapaian target progran vaksinasi yaitu di Nagari Panti, Nagari Panti Selatan, Nagari Utara dan Nagari Panti Timur , Selasa (30/11)

 

“Kecamatan Panti kabupaten Pasaman beserta Wali Nagari sudah dari awal Oktober turun ke kampung-kampung. Jadi kita sudah buat program door to door sejak awal Oktober 2021 ini, vaksinasi door to door dari kampung ke kampung terisolir yang belum bisa di lewati roda empat,” terang Camat Panti Aswar saat melakukan pemantauan pelaksanaan vaksin di Nagari Panti Timur , Jumat kemarin (24/11).

 

Menurut Camat Panti selain giat vaksinasi door to door ke seluruh kampung yang ada, juga melaksanakan vaksinasi bẻkerjasama dengan tenaga kesehatan puskesmas pegang baru dan jajaran kepolisian .“Target vaksin di Kecamatan Panti semoga bisa têrcapai,” harapnya.

 

Dikatakannya, program pêrcepatan vaksinasi ini bekerjasama dan didukung oleh Puskesmas Pegang baru dan dari unsur TNI/Polri.

 

“Untuk pengerahan masyarakatnya didukung oleh Wali Nagari Se-Kecamatan Panti, para ketua Kampung dan tokoh masyarakat serta para kader posyandu yang ada di masing-masing Nagari,” katanya.

 

Camat Panti Aswar SH berharap, kegiatan vaksinasi ini bisa tercapai sesuai target yang ditentukan oleh kabupaten Pasaman

 

“Semoga dengan door to door ke kampung-kampung bisa lebih mendekatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat agar masyarakat bisa mau divaksin tanpa ada alasan jauh ke tempat pelaksanaan kesehatan,” harapnya.

 

Meski telah mengikuti vaksinasi, ia menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker dan menjaga jarak. (Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *