Pemdes Desa Tarns Tanjungan Berbenah Persiapan Hadirnya Mentri BUMN 

 

 

www.Cakrawalatv.com

 

Lampung Selatan – Dalam rangka Penyambutan kedatangan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) H.Erick Thohir B.A.M.B.A, Pemerintah Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan mulai berbenah dari pemasangan umbul-umbul sampai persiapan dilokasi acara, Jumat. (28/1/ 2022).

 

 

 

 

Kunjungan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut dijadwalkan Yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 30 Januari 2022, pukul 13.00 Wib dalam rangka peresmian 1000 Pertashop untuk kesejahteraan Masyarakat.

 

 

 

 

Drs. Alwi Amir selaku Kepala Desa Trans tanjungan saat disambangi awak media dia mengatakan,”saya berharap dengan kehadiran pak Menteri, bisa membawa hal yang positif untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Desa Trans tanjungan dan kecamatam katibung pada umum nya masyarakat Lampung Selatan,”ujarnya

 

 

 

 

“Mudah mudahan dengan hadirnya Pak Menteri H.Erick Thohir bisa menjadi motivasi untuk mendorong dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Lampung Selatan khususnya desa transtanjungan,”imbuh Alwi

 

 

 

 

Sementara itu dari hasil pantauan awak media dilapangan nampak pemdes dari tingkat kadus, Rt , bersama warga bahu membahu mempersiapkan lokasi untuk acara peresmian pertashop tersebut.(kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *