Vaksin Berhadiah Diundi, Kapolres Bangkalan : Vaksin Tetap Prioritas, Prokes Jangan Kendor | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

Bangkalan, cakrawalatv.com – Kepolisian Resor Bangkalan, Sabtu (05/02/2022) menggelar pengundian vaksin berhadiah untuk periode 1 januari hingga 2 februari 2022 di Mapolres Bangkalan. Vaksinasi berhadiah ini diselenggarakan di seluruh gerai vaksinasi kabupaten Bangkalan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan dan mendorong semangat masyarakat luas dalam menyukseskan vaksinasi covid-19.

 

Alhasil, persentase vaksin di Bangkalan selama 1 bulan terakhir mengalami peningkatan dan ini pun membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Berjibaku dengan panas terik matahari dan ribuan jarum suntik, kerja nakes layak mendapat apresiasi. Apalagi, di tambah dengan vaksin dibuat door prize dan menawarkan hadiah yang menggiurkan, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat luas.

 

Gelaran vaksinasi berhadiah di kabupaten Bangkalan memang telah usai. Namun, bukan berarti proses vaksinasi juga ikutan berhenti. Justru, ini menjadi lecutan dan semangat para nakes serta TNI-Polri di kabupaten Bangkalan untuk selalu menggelorakan vaksinasi di kabupaten Bangkalan. Meski telah tercapai herd immunity yakni 70% dari target pemerintah, tugas kita bukan berarti selesai.

 

Inilah yang disampaikan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. dihadapan ratusan personilnya pagi ini dan juga di depan tamu undangan forkopimda serta perwakilan masyarakat yang menonton langsung undian vaksinasi pagi tadi. Tetap mengutamakan protokol kesehatan, gelaran undian vaksinasi berhadiah ini dibuat live streaming di seluruh akun resmi sosial media Polres Bangkalan.

 

“Prokes tidak boleh kendor. Masker harus tetap dipakai ketika keluar rumah. Dan, yang paling penting adalah vaksinasi covid-19 karena ini merupakan garda terdepan kita agar tubuh tetap terjaga imunitasnya dengan baik dan tidak mudah virus masuk. Apalagi, saat ini omicron sudah masuk ke Surabaya dan sekitarnya. Prokes harus tetap ketat dan vaksin harus terus dilakukan. Agar tubuh sehat dan kita tetap bisa beraktivitas,” ucap AKBP Alith panjang lebar saat dimintai keterangan oleh awak media pagi tadi selepas acara undian vaksin berlangsung.(A6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *