Anggota DPRD Lamsel Joko Purnomo SPd Gelar Upacara Mempringati HUT-RI Ke-77 Bersama Warga Dusun Tritunggal  | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG–Anggota DPRD Lampung Selatan Joko Purnomo SPd fraksi Parpol HANURA Dapil Kecamatan Katibung, Waysulan, Candipuro mempringati HUT-RI Ke-77 tahun 2022, Gelar Upacara di lapangan Dusun Tritunggal Desa Tanjung agung kecamatan Katibung lampung selatan. Rabu (17 Agustus 2022).

 

 

 

Kegiatan Rutin setiap tahun yang digelar bersama Masyarakat, Guru dan Siswa/Siswi SDN 3 Tanjung Agung, Turut hadir Pendidikan Ekonomi FKIP UNILA yang melaksanakan Bina Desa.

 

Berbagai Kegiatan di laksanakan dalam memperingati hari kemerdekaan RI, Upacara Bendera, Pawai Obor, Turnamen Sepak bola, Hiburan Rakyat Kuda kepang dan berbagai perlombaan.

 

 

Bertindak petugas upacara:

Joko Purnomo SPd sebagai Inspektur Upacara, pemimpin Upacara Komarudin dari karang taruna, panduan suara ibu-ibu PKK, petugas Bendera karang taruna dan mahasiswa/siswi.

Peserta Upacara SDN 3 Tanjung agung

Warga Dusun Tanjung jati 1’2 dan pesantren Darul Mutaqin serta toko masyarakat tokoh agama, pemuda dan masyarakat stempat.

 

“Joko Purnomo S. Pd berpesan dan memberikan Apresiasi kepada Pemuda dan masyarakat dan yang telah melaksanakan Upacara bendera dan berbagai kegiatan lainnya, Kita patut berbangga diri karna mampu menujukan kecintaan terhadap tanah air, dan berpesan dengan cobaan wabah covid 19 dari tahun 2019-2021 yang pernah kita lalui, bisa menjadi pembelajaran untuk kita merubah pola hidup agar lebih menjaga kesehatan, cara mendidik anak, dan belajar ilmu ekonomi, Insyalah sesuai dengan visi hari kemerdekaan ke 77 ini pulih lebih cepat bangkit lebih kuat menjadikan kita lebih baik lagi,”kata Joko.

 

Dalam rangka memperingka HUT-RI Ke-77 di tahun 2022 ini, kita selaku warga dan pemuda penerus Bangsa harus ingat dengan perjuangan para Pahlawan Repolusi waktu di jaman penjajahan, mereka lah yang memperjuangkan sampai titik darah demi membela bangsa dan tanah air yang kita Cintai ini, iya itu “Bangsa Indonesia, sang saka merah putih akan kita kibarkan selama lamanya.

Mari lah kita bersama-sama bersatu mempererat persaudaraan dan bangsa agar negara kita akan lebih maju dan lebih baik lagi ke depannya sampai ke Generasi yang akan datang.

hari ini patut kita bersukur pada sang maha pencipta, karna pelaksaan dan seluruh kegiatan dalam rangka memperingatkan hari proklamasi kemerdekaan republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022 ini semua nya berjalan dengan lancar aman tentrem dan terkendali,”tutup Joko.(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *