M. Smile Resmi Dilantik Menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Gunung Putri. | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

 

Cakrawala Tv News

 

Gunung Putri, – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungputri masa bakti 2022-2025 di bawah kepemimpinan M.Smile (aconk) secara resmi telah dilantik. Pelantikan dilaksanakan di rumah kediaman KETUA PAC,Di Jln.Raya Mercedes Benz tepatnya di Desa Cicadas kecamatan Gunung putri Kabupaten Bogor .

Minggu (28/08/2022)

 

Pelantikan PAC PP Kecamatan Gunungputri tersebut secara langsung dihadiri oleh Ketua MPC PP Kab.Bogor M.Yunus PBA,Anggota Komisi II DPRD Kab.Bogor H.Adi Suwardi SE, Camat Gunung putri yang diwakili, Kapolsek Gunung putri Kompol Bayu Tri Nugraha,SE,SIK,MM, Danramil LA Ahmadi,KNPI Kec.Gunungputri,Keluarga Besar Madura selaku keluargaAMS,BPPKB,GIBAS,PBB,OKP, Ormas serta berbagai unsur lainnya.

 

 

Ketua PAC PP Gunungputri yang baru dilantik M.Smile (acong) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua unsur yang telah hadir dalam acara pelantikan tersebut.

 

Ia menegaskan, bahwa pihaknya pemuda pancasila siap untuk berkontribusi dalam seluruh kegiatan yang bertujuan untuk membangun Kabupaten Bogor khususnya Kecamatan Gunungputri.

 

M.Smile (acong) juga mengajak semua jajaran PP agar tetap patuh terhadap aturan ADART Organisasi salah satunya patsun kepada ketua

 

Ketua MPC PP Kabupaten Bogor M.Yunus PBA Mengucapkan selamat kepada sodara M.Smile (acong) yang telah menjadi ketua PAC PP Kecamatan Gunungputri,semoga bisa bersinergi dengan PAC lainya khususnya dengan MPC PP Kab.Bogor.

 

 

Kompol Bayu Tri Nugraha Kapolsek Gunungputri menegaskan, Ketua PAC harus bisa mengajak anggotanya untuk bisa bersinergitas dengan muspika yang ada di wilayah Khususnya Kecamatan Gunungputri.

dan ini pun suatu moment dimana ahar semua organisasi yang ada di kecamatan Gunungputri agar bisa meningkatkan kekompakan dan menjalin tali silaturhmi dan bisa memajukan kecamatan Gunungputri.”Tegasnya.

 

Danramil Gunungputri LA AHMADIN Berharap, Semoga pemuda pancasila ini harus berjiwa Nasionalis dan berjiwa PANCASILA sebagai mana sesuai dengan norma-norma pancasila 1 s/d 5.

 

 

 

Selanjutnya Fadliansyah Selaku Ketua PK KNPI Kecamatan Gunungputri mengajak semua Organisasi kepemudaan untuk saling bersinergi demi tercapainya kondusifitas, dan mengajak berjuang bersama-sama untuk kemajuan kecamatan Gunungputri. ( Ted’s )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *