Tim Tritunggal Tuan Rumah Unggul 5-3 Vs Tunasmuda Natar Brahir Adu Pinalti | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

 

 

www,Cakrawalatv.com

KATIBUNG- Ofen turnamen Bola kaki yang di ringkrut dari 37 tim, sudah 25 tim yang bermain sampai hari ini Selasa 30 Agustus 2022 pukul 16,00 Wib Tim Tritunggal tuan rumah VS Tunasmuda Natar, giat yang di gelar lapangan dusun Tritunggal desa tanjung agung kecamatan Katibung lampun selatan.

 

Ofen turnamen bola kaki kali ini berlansung meriah dengan hura-hura para sponsor dan penonton, dalam giat ini turut hadir Joko Purnomo SPd, salah satu anggota DPRD Lamsel,dari Praksi Parpol “HANURA, yang di promotori oleh Margio, sutentrem, sebagai ketua Pelaksana Istiyardi di dukung oleh pemuda dan warga stempat.

 

Pertandingan dalam babak pertama dan kedua tim Tritunggal tuan rumah Vc tunas muda Natar, berlangsung berimbang derau 0-0, berahir dengan adu pinalti yang di unggulkan oleh tim Tritunggal tuan rumah dengan skor 5-3.

 

“Istiyardi, selaku ketua plaksana Ofen turnamen juga menanggapi hal ini, baru pertama kami gelar Ofen turnamen bola kaki di desa Tanjung agung bahkan di kecamatan Katibung mas, insa Alloh kalau Ofen ini lancar, aman, terkendali mudah mudahan di tahun yang akan datang kami gelar lagi Ofen ini mas,” Ujar istiyardi.

 

Lanjutnya, karna dalam Ofen turnamen ini yang pertama, tujuan untuk menjalin silaturahmi, persaudaraan yang ga kalah penting untuk mencari bibit pemain pada pemuda agar olahraga bola kaki juga bisa hidup di daerah kita ini, pada umum nya di kecamatan Katibung,”Ucapnya lagi saat di kompirmasi dengan media Cakrawalatv.

Joko Purnomo SPd DPRD Lamsel Praksi HANURA ini juga menanggapi dengan baik, atas di adakan nya pemuda di dusun Tritunggal desa tanjung agung Ofen turnamen bola kaki ini antar kecamatan di Lamsel, saya sangat mensupots dalam kegiatan hal yang fositip, dalam langkah menjalin silaturahmi dan memberikan peluang bagi pemuda-pemuda yang gemar olahraga seperti bola kaki, kalau masalah menang atau kalah itu hal yang biasa dalam pertandingan apa pun.

 

Alhamdulillah, dalam Ofen turnamen dari awal di buka sampai saat ini, berjalan dengan lancar aman dan terkendali, mudah-mudahan sampai final nanti akan terjaga dari hal-hal yang tidak kita inginkan,”Imbuh Joko, (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *