Demokrat LamSel Buka Pendaftaran Bacaleg, Dua Mantan Kader PDI-P ikut daftar | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

Cakrawalatv.com- Lampung selatan
Baru dibuka pendaftaran bagi bakal Calon anggota legislatif ( Bacaleg ) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Lampung Selatan ( LamSel ) tanggal 01 Oktober 2022 dewan pimpinan cabang ( DPC ) partai Demokrat LamSel, sudah menerima 30 Bacaleg dari internal maupun eksternal partai dua mantan anggota DPRD Lamsel dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P ) Achmad Johani dan Dimas Ronggo Panuntun yang juga caleg dari PDI-P di pileg 2019.

Ketua DPC Demokrat Lampung Selatan ( Lamsel ) Muhammad Junaidi. SH mengatakan, hingga hari ketiga pembukaan pendaftaran Bacaleg untuk pemilu 2024 mendatang telah ada 30 Bacaleg yang mendaftarkan diri.
Terkait dengan teman-teman yang ingin mendaftar kita terbuka, kita tidak pilih kasih, siapapun yang berpotensi pasti kita dukung” terang Junaidi Senin ( 03/10/2022 ) antusiasme para Bacaleg yang mendaftar ke DPC Demokrat menurutnya merupakan bukti kebangkitan partai berlambang mercy. Semua Bacaleg yang sudah mendaftar diharapkan dapat segera melengkapi berkas pendaftarannya.

Ini merupakan bagian dari tanda-tanda kembalinya kejayaan Demokrat, ini kan masih muda-muda, apalagi AHY yang milenial Lover, ini tanda-tanda kemenangan kita yang sudah didepan mata” jelasnya.
Achmad Johani mengaku, alasannya mendaftar sebagai Bacaleg partai Demokrat sesuai hati nuraninya. Ia akan merangkul kaum milenial dan mengembalikan kejayaan dimasa SBY yang sekarang dipimpin oleh AHY sya beralih ke Demokrat kerena sya sangat simpati dengan sosok Ketum partai seperti AHY yang punya spirit untuk jiwa milenial saya mau mengabdi untuk memperjuangkan segala aspirasi masyarakat” ujar Achmad Johani di Amini Dimas Ronggo Panuntun .(Zainal/Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *