H.Zulkifli Anwar Anggota DPR-RI Hadiri Sosialisasi Pendidikan Pemilihan Pemilu Serentak 2024 Di Kecamatan Tanjung Bintang | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

Tanjung Bintang – Hi.Zulkifli Anwar DPR-RI hadiri badan pengawas pemilu (Bawaslu) Sosialisasi pendidikan pemilihan Pemilu Serentak tahun 2024 di RM.Resto Variegata jalan Vetran jati baru kecamatan Tanjung bintang Lampung selatan,Kamis (13/10/22). Pada pukul 08,00 Wib dan selesai 12,30 wib

“Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU)Nota Kesepakatan. Pengawas Pemilu artinya, organisasi pengambilan bagian atau pengikutsertaan proses pemilu 2024.

Pada kesempatan itu Anggota DPR RI, H. Zulkifli Anwar menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024. Jangan sampai tidak memilih, terserah pilihan itu menjadi hak prerogatif dari pribadi masing masing, Zulkifli Anwar juga menyampaikan dengan semua pihak bahwa dirinya menginginkan yang terbaik untuk Lampung selatan,”ungkapnya.

Hi Zulkifli Anwar Anggota DPR-RI  itu juga sangat berharap kepada seluruh Organisasi yang sudah mengambil bagian untuk melakukan MOU mengikutsertakan agar dapat memantau dan menjaga ketertiban ke amanan Untuk menyongsong pemilu 2024 yang akan datang,”katanya.

Ketua KPU Lampung selatan,Ansurasta Razak SE, menuturkan, “penyelenggara pemilu tidak akan bisa sukses tanpa dukungan Masyarakat seutuhnya, partisipatif salah satu terobosan Bawaslu menjalin nota kesepahaman menjaga bersama sama di wilayah Bawaslu se Provinsi Lampung.

Lanjutnya, menyampaikan bahwa pada momentum sosialisasi pemilu 2024 mendatang diharapkan agar masyarakat dalam proses pemilu nanti akan meningkatkan kesadarannya untuk keikutsertaannya dalam pemilu 2024.
hingga dalam pemilu  nanti dapat berjalan dengan aman, lancar tertib dan kondusif,” Ucap Ansurasta Razak.

“Toko masyarakat stempat menambahkan, Besar harapannya kepada seluruh sahabat  organisasi di wilayah masing-masing agar ikut untuk andil dalam proses Demokratisasi, yang langsung di Kabupaten Lampung Selatan ini,

“Pemilu yang lalu Bawaslu masih banyak kekurangan. maka itu, mari kita dari segala elemen  baik dari Organisasi maupun lapisan masyarakat ikut serta menjunjung pesta Demokrasi ditahun 2024 nanti, jadi mau tidak mau kita memiliki rasa tanggung jawab bersama dalam hal ini, secara otomatis masyarakat, ormas dan Bawaslu Lampung selatan sudah melakukan cipta kondusif dalam mengawasi mengawal pemilu 2024,”Pungkasnya

“Berpindah ke peserta lain, senada iya tersenyum mengucapkan Bawaslu Lampung selatan dan Anggota DPR-RI H.Zulkifli Anwar ( red-Mantan Bupati Lamsel  2 periode) “Is The Best, mengungkapkan kami berterima kasih atas undangan pengawas pemilu, ini ilmu yang penting dan berharga sekali bisa menjadi landasan kita ikut serta Berpartisifatif pemilu 2024,” tutupnya.

Dalam giat acara ini turut hadir:
1. Anggota DPR RI Fraksi Demokrat H. Zulkifli Anwar
2. Perwakilan KPU Provinsi Lampung, Mashur
3. Ketua KPU Lampung Selatan ANSURASTA RAZAK, S.E.
4. Danramil 421-9/TJB Kapten Inf. Tarekat
5. Wakapolsek Tanjung Bintang,
6. Forkopimcam Tanjung Bintang
7. Pengurus NU Kecamatan Merbau Mataram
8. Ormas LMPI
9. Ormas Pemuda Pancasila
10. Ormas Granat
11. Ormas Lapbas
12. Tokoh pemuda,toko masyarakat dan tokoh agama, kecamatan Merbau Mataram
Kabupten Lampung Selatan.

Rilis:Kurdi murzali
Kabiro www.Cakrawalatv.com Lamsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *