Sekolah SDN,1 Wonosobo Kabupaten Tanggamus "Minta Diperhatikan Oleh Dinas Pendidikan | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

Tanggamus,–Agus Manto S.Pd Kepsek SDN 1 Wonosobo Berharap kepada Kadisdik kabupaten Tanggamus Berikan ruang kelas baru (RKB) di sekolahan yang dia di tugaskan. Selasa,(25/10/2022).

Dipihak pendidikan sekolah dasar (SDN) 1 Wonosobo kabupaten Tanggamus sangat mengharapkan kepada pemerintah dinas pendidikan (Kadisdik) tanggamus, dapat memberikan penambahan Ruang Kelas Baru (RKB) di sekolahan ini, karna mengingat anak didik siswa-siswi sangat kekurangan ruang kelas untuk belajar.

“Agus Manto S.Pd yang di tugas selaku kepala sekolah SDN 1 Wonosobo mengatakan pada pewarta Cakrawalatv.com “Dia sudah pernah sering mengajukan Kepada dinas mas, untuk penambahan Ruang kelas Baru (RKB) mengingat siswa-siswi kami sangat kekurangan ruang kelas untuk belajar, hingga belajarnya tidak bisa serentak mas.
belajar nya ada pagi dan siang. Maka saya sangat berharap sekali agar Disdik bisa realisasikan untuk penambahan ruang kelas baru (RKB),”Ujar Agus Manto.

Sambungnya,-saya kepengen SDN 1 Wonosobo ini bisa mendapatkan RKB agar anak didik bisa belajar dengan kondusif dan serentak bisa masuk pagi semua,”ucapnya

karena sekolah ini akreditasi C, pengen saya jadi akreditasi B, karena SDN 1 Wonosobo ini akreditasi, C, itu tidak mungkin makanya saya Berusaha semaksimal mungkin untuk jadi akreditasi, B, imbuhnya, (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *