Siswa SMKN 1 Merbaumataram Perwakilan  Provinsi Lampung (LKS) Tingkat Nasional Raih Perunggu Tahun 2022 | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

www Cakrawalatv.com
MERBAUMATARAM,– Whinandi Agung Prasstyo  peserta didik  SMKN 1 Merbau mataram Lampung selatan  perwakilan Provinsi Lampung ikuti Lomba Kompetensi siswa (LKS) bidang Motorcycle Repair and maintenance di tingkat nasional tahun 2022.
Senen,(31/10/2022).

Provinsi Lampung yang diwakili SMKN 1 merbaumataram Lampung Selatan dengan Peserta Didik WHIDANANDI AGUNG PRASETYO Kelas XII TBSM (Teknik dan Bisnis Sepeda Motor) Meraih Medali Perunggu (Juara 3) dalam ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Nasional Bidang Lomba Motorcycle Repair and Maintenance Tahun 2022.

Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Nasional ke-30 Tahun 2022 ini diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi secara daring pada tanggal 25, 26 dan 27 Oktober 2022 yang diikuti oleh 27 Provinsi di INDONESIA dan 27 Peserta terbaik adalah perwakilan dari masing-masing Provinsi yang ada di INDONESIA khususnya pada Kompetensi Keahlian Teknik Bisnis Sepeda Motor dengan Bidang Lomba Motorcycle Repair and Maintenance.

Whidanandi Agung Prasetyo perwakilan Peserta Didik dari kelas XII TBSM 1 SMKN 1 MERBAU MATARAM Lampung Selatan adalah Juara 1 pada gelaran LKS Tingkat Provinsi Lampung yang diikuti seluruh perwakilan sekolah dari 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung, sehingga berhak mewakili Provinsi Lampung untuk maju ke LKS Tingkat Nasional ke-30 Tahun 2022 pada Bidang Lomba Motorcycle Repair and Maintenance.

“Suratiman, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMKN 1 MERBAU MATARAM menuturkan “Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih dalam LKS Nasional tersebut, Semoga bisa membangkitkan semangat kepada siswa yang lain supaya bisa berprestasi membanggakan dan mengembangkan SMKN 1 Merbau Mataram sesuai dengan VISI-MISI Sekolah,”ucap suratiman.

Poto sekolahan SMKN 1 Merbau mataramL  ampung selatan.

Dilain sisi,-Ucapan terimakasih beliau sampaikan kepada Bapak Gubernur Lampung, Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Komite Sekolah, Team Guru Pembimbing dan Bapak/Ibu Dewan Guru juga seluruh warga SMKN 1 Merbau Mataram serta MAIN DEALER PT. TUNAS DWIPA MATRA dan AHASS Tanjung Bintang Lampung Selatan selaku Mitra Industri yang telah membantu mempersiapkan segala sesuatu demi kelancaran kegiatan Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Nasional (LKSN) ke 30 Tahun 2022 yang dilaksanakan secara Daring dari SMKN 1 Merbau Mataram untuk mewakili Provinsi Lampung, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancer dan meraih hasil yang membanggakan,”katanya lagi.

Harapan Kami di kesempatan yang akan datang SMKN 1 Merbau Mataram dapat memberikan yang Lebih Baik Untuk Provinsi Lampung Khususnya, juga dunia pendidikan serta Dunia Industri untuk meningkatkan mutu lulusan yang bertaqwa, professional dan berdaya saing,”tutupnya suratiman S.Pd selaku kepala sekolah SMKN 1 Merbau Mataram Lampung selatan Provinsi Lampung. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *