HUT Lamsel ke-66, Pertandingan Final Open Turnamen Volley Ball Piala Dandim 0421/Lamsel | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

Lampung Selatan,-Final Bola Voly Piala Dandim 0421/Lampung Selatan Tahun 2022 sekira Pukul 15.30 wib telah berlangsung acara pertandingan final Turnamen Volley Ball Piala Dandim 0421/Lampung Selatan dalam rangka HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-66 tahun 2022 bertempat di lapangan Parikesit komplek Makodim 0421/Lampung Selatan. Kamis,(10/11/22).

Kata sambutan Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si , Lampung Selatan yang intinya sebagai berikut :

Alhamdulillahi robbil ‘alamin, puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan nikmat, rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga pada kesempatan ini kita bisa hadir dan bersilaturahmi di lapangan ini, dalam keadaan sehat wal’afiat.

Turnamen Volly Ball ini merupakan salah satu wahana bagi generasi muda, TNI dan masyarakat untuk berinteraksi dan bersilaturrahmi, serta berbagi keterampilan dalam bidang olah raga khususnya bola Volly.

Melalui Turnamen ini diharapkan dapat memacu Klub-Klub bola Volly yang ada di Lampung Selatan untuk lebih giat berlatih sehingga mampu bicara pada ajang yang lebih tinggi, baik di tingkat Daerah maupun tingkat Nasional.

Saya mengucapkan selamat kepada Tim bola Volly yang telah menunjukkan Prestasi terbaik dan berhasil menuju Final Volly Ball Piala Dandim Cup Tahun 2022 dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-66. Jadikan Prestasi ini sebagai awal untuk mencapai kejuaraan yang lebih esar.

Kepada Tim peserta yang belum memperoleh kemenangan, hendaknya jangan berputus asa. Jadikanlah pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna meraih kesuksesan dan prestasi yang lebih baik pada Turnamen bola Volly di waktu mendatang. Sikap Sportif yang tinggi yang telah ditunjukkan oleh seluruh Tim bola Volly pada Turnamen ini hendaknya dapat dijadikan sebagai ajak silaturahmi.

Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia Pelaksana Turnamen Bola Volly Dandim Cup, serta semua pihak yang telah membantu kelancaran penyelenggaraan Turnamen ini sehingga dapat terselenggara dengan baik. Semoga kerjasama yang sudah terbangun ini akan semakin meningkat untuk kepentingan pembinaan olah raga di masa mendatang.

Kepada seluruh atlet peserta Turnamen, saya mengharapkan dapat menularkan pengalaman positif selama mengikuti Turnamen Bola Volly ini, agar masyarakat mampu menjadikan olah raga Bola Volly ini tidak hanya sekedar sebagai media penyaluran hobi dan bakat generasi muda, akan tetapi lebih dari itu, olah raga Bola Volly harus bisa menjadi sarana pembinaan generasi muda agar memiliki sikap mental yang tangguh, kreatif dan sportif dalam rangka membangun bangsa.

Pertandingan Final antara Team Palas Vc Team Ketapang Vc yang di ungguli oleh Team Palas dengan Scoor (3-2)

Adapun secara lengkap Team yang menjuarai pada Final Open turnamen volley ball piala Dandim 0421/Lampung Selatan dalam rangka HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-66 tahun 2022 yaitu;

Kategori Umum :
Juara pertama : Team Palas Vc.
Juara kedua : Team Ketapang Vc.
juara ketiga : Bakauheni Vc

Katagori Intansti/Aparat :
Juara I : Kodim/Polres Vc.
Juara II : Koramil/Polsek Palas Vc.
Juara III. Koramil/Polsek Penengahan Vc..

(Kurdi/J).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *