Pemdes Desa Babatan Katibung Lakukan MusranBangDes Anggaran Pembangunan Tahun 2023 | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

 

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG,–Pemerintah Desa Babatan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan agenda Tahunan Musrenbangdes yang bertempat di Balai Desa Babatan, Peserta Musrenbangdes Memulai Dengan Berdoa Untuk Pahlawan Nasional. Kamis (10/11/2022).

Agenda Tahunan Desa babatan lakukan Musawarah anggaran pembangunan tahun 2023 dalam giat ini juga dihadiri oleh; Camat Katibung Firdaus Adam. S,STP, M.M, Kepala Desa Babatan Mislan Irfandi, Pendamping Desa, Kepala UPTD Kesehatan,Kepala UPTD Pertanian, Kepala UPTD PU PR ,ketua BPD dan anggota, LPM dan anggota, Kepala Dusun, RT se Desa Babatan, Tokoh Masyarakat, Babinsa Danramil katibung, Babin Kamtibmas Polsek Katibung, ibuk ibuk PKK Desa Babatan, Kader posyandu,Pendamping PKH.

Dalam Sambutan Nya Kepala Desa Babatan Menyampaikan Agar Aparatur Desa Babatan Tetap Selalu Mengedepan Semangat Juang Para Pahlawan Yang Telah Mendahului Kita semua Dengan Memberikan Semangat kepada Masyarakat Agar Selalu Bergotong Royong Di Lingkungan Masing masing.

Kepala Desa Babatan Mislan Irfandi Juga Menyampaikan Kepada Peserta Musrenbangdes Akan Mendahulukan Skala Prioritas Dalam Pembangunan Yang Sudah Tersusun Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes)
Kades pun Berpesan Agar Kepala Dusun Benar benar Mendata Masyarakat Yang wajib Menerima BLT DD Di Tahun 2023, Dan Sesuai Arahan Dari Pendamping Desa.”Tutur kades babatan.

Camat Katibung Firdaus Adam. S,STP, M.M Dalam sambutan nya, Sekaligus Membuka acara Musrenbangdes Menyampaikan Terima kasih Kepada semua Pihak yang Telah menyiapkan acara Musrenbangdes, Camat Katibung Firdaus Adam juga Berharap agar Desa Babatan Mendahulukan Skala prioritas.

Firdaus Adam. S.STP, M.M selaku camat Katibung juga memberikan Informasi bahwa untuk warga Katibung Dapat ikut Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Selatan Yang Ke-66.Tahun.

Serda Suwandi Babinsa Desa Babatan Menyampaikan Kepada Peserta Musrenbangdes Berharap Warga Masyarakat Babatan Dapat Meningkat kan Siskamling atau jaga Malam, Serta bergotong Royong Bersama Setiap Hari Jumat Agar Selalu Terjaga Lingkungan Yang Bersih dan Sehat.

Babinkamtibmas Desa Babatan Aipda Agus Efendi Menyampaikan Agar Desa Babatan Tetap Waspada Marak nya pencurian dengan Meningkat kan Ronda malam Serta Selalu Berkordinasi Dengan Polsek Katibung dan Koramil Katibung.

Kordinator Pendamping Desa Fahrizal Rozi Kecamatan Katibung Berharap Semua Desa yang ada Di kecamatan Katibung Agar Mengaktifkan kan kembali BUMDES (BADAN USAHA MILIK DESA) Supaya Dapat Menunjang perekonomian Masyarakat Desa Serta Memberi Manfaat Bagi Warga Desa Dan Untuk Program BLT DD Untuk Tahun 2023 Tetap Ada dan
Sesuai Arahan Kementrian Desa Bahwa BLT DD Supaya Mengedepan kan Keluarga miskin Ekstrim. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *