Covid 19 masih melanda tersebar di RSUD Leuwiliang kab:Bogor  | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

Covid 19 masih melanda tersebar di RSUD Leuwiliang kab:Bogor

Bogor,seorang ibu hamil yang ingin melahirkan buah hati selama 9 bulan dalam kandung, pada saat merasakan sakit perut yang sangat sakit lalu oleh orang tua pasien langsung dibawa ke RS ASY’SYIFAA (kamis 24-11-2022)

 

Pada saat di RS ASY’SYIFAA diberikan penanganan langsung namun sayangnya sudah mengalami pecah ketuban pada saat hari itu juga.

 

Setelah mendapatkan perawatan di RS ASY’SYIFAA Leuwiliang hanya beberapa jam saja dan memutuskan untuk dapat dirujuk ke RSUD Leuwiliang dikarenakan kurang memadai peralatan tersebut.(Kamis 24-11-2022).

 

Pasien berinisial (H ) umur 22 yang berdomisili di Cigudeg ,melahirkan di RSUD Leuwiliang kab:Bogor penanganan dilakukan secara sesar ,Alhamdulilah sang bayi berjenis laki-laki telah lahir.

 

Dan saat penangangan sesar berjalan lancar yang di tangani oleh doctor PRIMA ADITYA WICAKSANA selesai perawatan,namun pada saat itu juga pasien telah dinyatakan langsung positif covid oleh doctor dan ibu beserta bayi tersebut langsung dibawa ke ruang khusus covid.

 

“Ungkapnya “ketua LPKSM PATROLi H.arman SH dan team ,sebagai pendampingan dari pihak keluarga pasien,saat ditemui oleh team media,ya benar pasien ibu yang melahirkan tersebut telah dinyatakan oleh pihak RSUD Leuwiliang terjangkit covid atau positif covid,dalam hal ini apakah menyebaran covid masih ada.

 

Jika covid masih berkeliaran kenapa yang terjangkit hanya kepada ibu berinisial (H),sedangkan pasien di RSUD Leuwiliang masih banyak yang dalam penangan perawatan atau banyak pasien yang sakit dan dirawat,kenapa hanya pasien ibu (h) saja yang terjangkit positif dan pasien yang lain tidak terjangkit covid.(m.Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *