Curhat Jum’at Yang Berokah Masyarakat Desa Transtanjungan Bersama POLRI & TNI πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,—Guna mendukung Program Kapolri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan dengarkan keluhan masyarakat, Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si sambangi warga Katibung Lampung Selatan. Jum’at curhat tgl. 24/03/2023.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh wakapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si beserta rombongan, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin S.H, Sik.Msi beserta rombongan, Kapolsek AKP AOS Husni Palah besarta jajaran Polsek Katibung, Danramil 421-10/KTB Kapten inf Sugeng Pamuji beserta jajaran, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Kegiatan Jum’at curhat ini di gelar di kantor balai desa trans tanjungan kecamatan Katibung lampung selatan.

kali ini Wakapolda dengarkan keluhan masyarakat secara langsung mengenai kepuasan pelayanan Polri dan situasi kamtibmas di masyarakat katibung. Melalui kegiatan ini Polri membuka ruang komunikasi dengan masyarakat sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan agar terwujudnya Polri yang Presisi.

β€œkegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang strategis dan di selenggarakan secara langsung guna mendengarkan permasalahan, keluhan serta aspirasi dari masyarakat secara langsung”, ujar Wakapolda Lampung.

Pada saat sesi tanya jawab beberapa hal yang menjadi curhatan dan informasi kamtibmas warga Katibung yang langsung disampaikan kepada Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si yaitu terkait tindak kriminal dan lain lain yang sering terjadi di kecamatan Katibung.

Mendengar keluhan masyarakat tersebut Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menjelaskan, melalui Polsek setempat akan memaksimalkan dan tekankan akan tangani segala keluhan masyarakat.

” Polres Lampung Selatan akan tekankan dan akan memaksimalkan melalui Polsek Katibung saya akan perintahkan jajaran Polsek untuk amankan situasi khamtibmas selama bulan Ramadhan ini ,” tegas Kapolres

Di kesempatan itu Wakapolda Lampung akan memaksimalkan untuk mengurangi angka angka kejahatan melalui polres setempat.

” Saya akan perintahkan malalu polres untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat.(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *