Meriahkan Ultah Opa Jims Yang Ke-71 Di Pantai Sebalang Virgo Katibung, Bukber Berikan Santunan 70 Anak Yatim Dan Lensia | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

👇👇👇
www.Cakrawalatv.com
Lampung Selatan,-Meriahkan Ulang tahun (Ultah) Opa Jims yang ke-71 (Asal dari negara Inggris) suami dari Bunda Yetty pemilik pantai sebalang Virgo tepat di desa Tarahan kecamatan Katibung Lampung selatan Minggu malam, 16/4/2023. pukul  18.03 Wib, di rayakan dengan berbuka puasa bersama (Bukber) di bulan suci ramadhan 14444.H, serta memberikan santunan ke-70 anak yatim dan lensia.

poto Bunda Yetty pemili pantai sebalang Virgo, berikan santunan 70 anak yatim dan Lensia.

“Giat rayakan Ultah Opa Jims yang ke-71 Asal WNA  dari negara Inggris ini juga turut hadir; istri opa bunda Yetty pemilik pantai Virgo sebalang Katibung, ketua Wilter GMBI lampung Heri Prasojo SH. dan sekjen, ketua KSM kecamatan Katibung Iwan Maryudi serta anggota, BPD desa Tarahan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, 70 anak yatim dan lensia serta masyarakat stempat.

Dengan di rayakan nya hari ultah opa Jims yang ke-71  pasangan dari pemilik pantai sebalang Virgo, Bunda Yetty ini, diadakan buka bersama di bulan suci ramadhan 14444 H. serta bedo,a bersama juga memberikan santunan kepada 70 anak yatim dan Lensia.

Dilanjutkan,-tiup Lilin,  beramai-ramai dengan meriahkan menyanyikan selamat hari ulang tahun opa Jims  yang ke-71 semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan di limpahkan Rizky, panjang jodoh nya mendampingi bunda Yetty sampai hayat menjemput serta hidup bersama  sakinah mawadah warrohmah Amin.

Dengan ucapan selamat  pada opa Jims hari jadi nya yang ke-71 tahun di meriahkan hiburan groub Ben dari bandar Lampung.
di sambut Antusias dengan masyarakat dan meriahnya dalam tembang lagu-lagu kenangan. semoga dengan do,a-do,a kan terwujutkan segala yang kita harapan dan pantai sebalang Virgo bisa menjadi taman hiburan yang nyaman serta ke amanan di jauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan serta terkenal di seluruh manca negara.
(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *