FPII Lampung Bagikan 1000 Paket Sembako di Penghujung Bulan Suci Ramdhan 1444 H | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡www.Cakrawalatv.com

Bandar Lampung, – Dalam Menyemarakkan bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan menjelang hari raya idul fitri 1444 H tahun 2023 ini, Forum Pers Indenpenden Indonesia (FPII) Lampung kembali mengadakan bakti sosial.

Kegiatan Aksi bakti sosial yang ini beri judul FPII Lampung Berbagi sembako pada Bulan penuh Berkah ini, telah dibagikan 1000 paket sembako kepada warga yang berhak menerima di sekitar wilayah kesekretariatan FPII wilayah Lampung jalan Pulau Tegal Kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame, dan dibeberapa tempat yang lain meliputi kelurahan Kedaton Kecamatan Kedaton, warga Labuhan ratu raya Kecamatan Labuhan ratu, Warga Labuhan Dalam Kecamatang Tanjung Senang Bandar Lampung, warga desa Batatan kecamatan Ketibung, warga desa Wayhui dan warga desa karang sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Minggu(16/04/2023)

Ketua FPII Setwil Lampung Aminudin,S.P,Β  mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. “Ya, kami FPII Setwil Lampung akan terus berusaha hadir di tengah masyarakat untuk menghadirkan senyuman, tawa kebahagiaan di bulan Ramadahan, wabil khusus untuk saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Jonas ketua Willsy Lampung Commonity, Bapak Drs. H. Andi Surya M.M, dari Yayasan Global Surya, Yayayasan Umitra serta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang mendukung kegiatan FPII Lampung berbagi 1.000 paket sembako.

Ditambahkan olehnya bahwa kegiatan FPII Lampung berbagi tersebut dilaksanakan secara serentak oleh FPII Kabupaten/ kota se Prov. Lampung.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus FPII tingkat kabupaten kota terutama FPII Korwil Pesawaran, korwil Tanggamus, korwil Tulang Bawang, korwil Tulang Bawang Barat, Korwil Lampung Barat dan Korwil Lampung Selatan yang telah secara kompak dan serentak melaksanakan kegiatan berbagi dengan warga masyarakat, semoga kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan” tutupnya.(Kurdi).

Sumber realise : FPII Setwil Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *