Ahmad Saipulloh S.Pd Kepsek SDN 1 Way Gelang  Tanggamus Diduga Mar,Up SPJ Dana Bos Anggaran Tahun 2022/2023

👉www.Cakrawalatv.com
TANGGAMUS, – Kepala sekolah sekolah dasar negri (SDN) 1 way gelang kecamatan kota agung barat kabupaten Tanggamus di Duga memar’up beberapa aitem dalam pelaporan dana bantuan operasional sekolah (BOS).

Salah satu titik poin data yang berhasil di himpun dalam temuan  oleh  tim media dari narasumber yakni, satu aitem pelaporan dana BOS  yang di peruntukan pemeliharaan sarana prasarana sekolah Rp:28.617.000 pada tahun 2022 dan tahun 2023 Rp:11.089.125.

Dari jumlah nilai dana (BOS red) dan dalam laporan SPJ, kepala sekolah SDN 1 way gelang kecamatan kota agung barat kabupaten Tanggamus Ahmad Saipulloh S.Pd  di Duga ajang Korupsi demi kepentingan kantong pribadi.

Tempat terpisah, Saat di konfirmasi ketua komite “Zainul yang masih kerabat dekatnya kepala sekolah dia mengajarkan, untuk pemeliharaan yang saya ketahui cuman buat pintu masuk yang terbuat dari besi itu aja mas, kalau masalah anggaran nya tahun berapa juga saya kurang inget mas, apa lagi anggaran tahun 2022 dan 3023 saya belum pernah di kasih tau dari pihak sekolah,”jelas Zainul selaku ketua komite. Rabu,(7/6/2023).

“Pendidikan yang menjunjung tinggi nilai kejujuran dan integritas seakan kehilangan makna karena ulah oknum kepala sekolah yang melancarkan aksinya dengan begitu terorganisasi sistematis untuk pengelolaan dana bos yang terjadi di SDN. 1 way gelang  kecamatan kota agung barat kabupaten Tanggamus.

Sering kali pihak tim media berusaha untuk menemui Ahmad Saipulloh S.Pd, selaku kepala sekolah untuk di konfirmasi Baik  secara lansung ke sekolah atau menghubungi lewat via tlpn akan Tetapi sengaja  kepala sekolah menghindar dan enggan menemui  atau memang Alergi terhadap media.

Sampai berita ini di terbitkan Ahmad Saipulloh Spd selaku kepala sekolah SDN 1 way gelang kecamatan kota agung barat belum bisa ditemui, apal Agi tanggapannya. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *