SATUAN POLISI PAMONG PRAJA, KABUPATEN BOGOR, DAN KECAMATAN KELAPANUNGGAL BESERTA JAJARAN PEMDES LULUT DAN KETUA M,U,I DESA LULUT, BONGKAR TEMPAT HIBURAN MALAM

 

Kelapanunggal,Bogor,Cakrawala tv news.

08/06/2023,(THM),tempat hiburan malam di wilayah desa lulut, yang menurut inpormasi warga sudah berdiri tahunan, dengan kerjasama pemdes lulut dan ketua M,U,I, Desa lulut beserta jajaranya tempat hiburan malam kini di bongkar pol-pp gabungan, TNI, POLRI.

 

CECEP IMAM NAGARASID, SE,M,SI. Selaku kepala,pimpinan satuan polisi pamong praja, kabupaten bogor saat di wawancara awak media mengatakan:

Kami didampingi pak kepala desa dan juga perwakilan dari camat,dan juga perwakilan dari polsek, hari ini mengadakan penegakan terkait pembangunan liar di desa lulut di lakukan secara serentak sebanyak, 36 bangunan, kami tidaakan tebang pilih untuk bangunan yg melanggar akan kami bongkar

Perludisampaikan,bahwa kami sebelumnya sudah melakukan peneguran dan peringatan 7× dalam 24 jam, namun mereka tidak mengindahkan, dan hari ini kami melakukan penindakan sesuay dengan ketentuan yang berlaku. Dan jika mereka merasa tdak puas silahkan ajukan kami ke peroses hukum kami tunggu, ujarnya,

 

lanjut ucapnya kepada awak media:

mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan baik, dan kegiatan ini di lakukan atas perintah dari pusat kerjasama dengan kecamatan dan dorong pemerintahan setempat ya itu pak kepala desa termasuk babinmas dan babinsa para kiai setempat juga,ada, kenapa pembongkaran ini kami lakukan karena selain ini pembangunan liar tanpa izin menurut inpormasi yang kami dengar ini juga dijadikan tempat karoke dan minum minuman keras.dan ini tanah milik pemerintah di larang mendirikan bangunan tanpa izin dan jikalau masi ada warga yang membangun tllong segera laporkan ke saya saýa akan langsung tindak ujarnya.

 

Namun ada beberapa warga pemilik warung yang warungnya di bongkar, merasa tidak terima, karena pembongkaran tersebut dilakukan di anggap tebang pilih.

 

Beberapa warga 4 orang diantaranya salahsatunya yang berinisial, N, saat di wawancata mengatakan:

Sebenernya saya terima dengan di bongkarnya warung saya jika di lakukan tida tebang pilih,

Pembongkaran ini dilakukan kan karena tidak memiliki izin dan melanggar perda kata mereka begitu, sekarang warung yang ada di sepanjang jalan ini ada sekitar 36 dan semuanya melanggar ko yang di bongkar hanya sebagian saja yang lain ngga, padahal mereka juga sama melanggar ada apa ini..??

Poko nya saya dengan kawan kawan yang lain akan melakukan perotes kepada pemerintah desa jika yang lain tida di lakukan pembongkara ujarnya kepada awak media.

 

PIMPINAN REDAKSI:Dedi Hasan Basri

EDITOR :Juli

JURNALIS :Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *