Warga Kelurahan Jatiranggon Sambut Antusias Program Halo Polisi

👉www.Cakrawalatv.com

BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota terus hadir mendekatkan diri dengan masyarakat melalui program terbarunya yakni Halo Polisi.

Seperti yang dilaksanakan Kanit Bimas Polsek Jatisampurna, Iptu. Jonson Limbong didampingi Bimaspol Kelurahan Jatiranggon, Aiptu. Henry Marpaung pada, Kamis (8/6/2023) menyambangi kerumunan warga dilokasi Pelayanan Keliling Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Bekasi dikawasan Ujung Aspal, Kelurahan Jatiranggon untuk mensosialisasikan program Halo Polisi.

Program Halo Polisi yang dicetuskan Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto ini bertujuan untuk mendengar setiap keluh kesah dari masyarakat tentang berbagai hal.

Program ini juga memberikan pelayanan aduan (problem solving) bagi masyarakat yang sedang membutuhkan penyelesaian masalah termasuk tindak kriminal.

“Setiap permasalahan yang ada dapat langsung dilaporkan melalui call center kami di 110, termasuk keluh kesah maupun tindak kriminal,” kata Iptu. Jonson Limbong kepada awak media.

Hal senada juga disampaikan Bimaspol Kelurahan Jatiranggon, Aiptu. Henry Marpaung. Dia mengatakan siap membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Jatiranggon.

“Melalui program Halo Polisi ini, kami sangat harapkan partisipasi masyarakat, agar setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dapat segera ditindak lanjuti petugas kepolisian,” tutupnya.

Sementara itu, masih di lokasi yang sama, seorang tokoh masyarakat setempat, Dedy Hasan Basri menyambut antusias program Halo Polisi yang disosialisasikan jajaran Polsek Jatisampurna.

“Semoga hadirnya program Halo Polisi ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,”ujarnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *