Miris.!!. Rombongan Pengantar Manten Satu Orang  Korban Jiwa, Dijalan Tanjakan Yang Rusak Berat Di Wilayah Kab.Lamsel

👉 www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,LAMSEL,–Rombongan asal kota bumi yang hendak mengantarkan penganten dengan menumpangi mobil minibus dengan nopol BE 7044 JA, terguling masuk jurang dijalan tanjakan dusun menyingok desa sidomekar kecamatan katibung kabupaten lampung selatan. Rabu,(19/7/2023).

Poto Minibus tiga prempat, Rombongan pengantar manten asal kota bumi, terguling masuk jurang*

Kendaraan minibus nopol BE.7044.JA asal kota bumi, rombongan yang tujuan nya hendak mengantarkan penagnten di dusun talang sabar, namun naas sebelum sampai tujuan, di tanjakan dusun menyingok terguling karna kondisi jalan nya rusak parah dan berlubang yang tak pernah kunjung ada perbaikan oleh pemerintah kabupaten (pemkab) lampung selatan, kendaraan minibus tersebut mundur hingga masuk jurang.

“Agus Patih warga stempat, mengatakan dengan media Cakrawalatv.com melalui WhatsApp nya, ada beberapa kendaraan mobil minibus, rombongan dari kotabumi bang, yang hendak mengantarkan pengantennya di tempat kami dusun talang sabar desa sidomekar.
Tiba-tiba dipihak besan mendaptkan kabar, kalau salah satu kendaraan rombongan terguling di jalan tanjakan, hingga kita orang langsung ketempat kejadian bang,”ujar agus.

Ditempat yang berbeda, agus patih juga mengatakan, membenarkan kalau satu mobil kendaraan minibus tiga seprempat terguling masuk jurang, beruntung nya bang penganten berberbeda kendaraan alhamdulillah selamet sampai tujuan.

Sambungnya,-Mobil minibus rombongan keluarga terguling karna ga ketanjak, di karnakan situasi Jalan nya yang rusak parah dan berlubang bang, kali ini jalan tanjakan sudah memakan korban satu warga kota bumi yang menumpangi kendaraan minibus nama Nur hasidah (40) meninggal di puskes rawat inap simpang kidul desa pardasuka katibung, diduga akibat benturan keras dan penumpang  6 orang lain langsung di rujuk ke rumah sakit (RS) Urif Sumoharjo bandar lampung yang lainnya hanya luka-luka   ringan saja,”Ucap Agus patih lagi.

Dilain sisi, salah satu warga stempat anisial JM (30) juga mengatakan pada awak, saya sedang duduk di depan rumah melihat rombongan ada beberapa mobil dan salah satunya minibus menanjak, tidak lama kemudian sekitar jam 10:15 Wib. mobil tersebut mundur lalu terjatuh ke jurang kalo jurang nya ga dalem sih bang, akan tetapi dikarnakna kondisi  jalan tanjakan ini betul-betul  rusak parah dan  berlubang,
Kalau kendaraan motor bukan sekali dua kali bnag, yang terjatuh di sini. Kayak nya ga kehitung lagi, cuman ya belum ada yang luka parah, paling luka lecet-lecet aja bang,” katanya.

Jalan tanjakan ini bang sudah lama tidak pernah ada perbaikan  dari pemerintah pemkab lamsel,hingga pemerintah desa pun bingung, di ajukan sudah sering namun tak pernah terealisasi, pihak desa juga  bingung untuk membangun jalan ini, karna ini jalan kabupaten, tapi jalan ini betul-betul udah rusak parah,” tutupnya.

Diterbitkan Berita Ini belum ada sambung dari pihak kepolisian stempat, masih menunggu hasil keterangan Selanjutnya. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *