Butuh Uluran Tangan Dari Dermawan; Farel Rizkia Putra (10) Tahun Yang Divonis Penderita Kanker Tulang

👉 www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,–Butuh Uluran tangan dari para dermawan Farel Rizkia Putra (10) warga dusun kejuru desa merak belantung kecamatan kalianda kabupaten lampung selatan provinsi lampung,  yang di Vonis penderita kangker tulang.

*poto farel  rizkia putra (10) yang sedang terbaring,dengan kaki sebelah kiri yang membengkak dan makin membesar*

“Farel yang diketahui merupakan putra ke dua dari pasangan Bapak Mukmin (46) dan Ibu Meita (42) ini divonis menderita penyakit kanker tulang. Yakni, pada bagian paha sebelah kiri yang perlahan makin membesar.  Jum’at,(28/7/2023).

Mirisnya.!!!.. dalam perjuangan menghadapi dan mengobati penyakit Farel, kondisi keuangan keluarga mereka masih terbilang pra sejahtera. Sehingga, adapun langkah-langkah pengobatan yang kerap hendak mereka tempuh harus terhambat.

Ibunda Farel, Meita mengatakan, putra tercintanya sudah sekitar 6 bulan berjuang melawan penyakit kanker tulang yang dia derita. Sejauh ini, upaya pengobatan yang mereka lakukan adalah ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung.

“Saran terakhir dari dokter, untuk dilakukan amputasi. Tapi anaknya (Farel, red) gak mau. Bingung juga kita jadinya. Kalau keluarga sih ikut aja gimna saran dokter, yang penting anak bisa sehat lagi,” Ujar Meita seraya tertunduk sedih.

Untuk diketahui, saat ini Farel hanya dapat berbaring terlentang dengan kondisi tubuh semakin kurus dan paha sebelah kiri perlahan semakin membesar hingga berwarna kecoklatan.

“Saat ini, pihak keluarga juga membuka pintu selebarnya apabila ada tangan- tangan darmawan yang hendak membantu pengobatan Farel. Bisa melalui transfer antar bank ke rekening BNI 0465100472 atas nama Napiatun Ainur Lestari atau memberi bantuan secara langsung ke kediaman Mukmin dan Meita.

“Semoga atas apa yang di derita oleh farel  rizkia putra, bisa menggugah hati para Darmawan untuk ulurkan tangan membantu  dan dapat meringankan segala beban deritanya serta  keluarga bapak Mukmin dan ibu Meita orang tua dari farel, (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *