Babinsa Kodim 0421/Ls bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lapangan Jelang HUT RI

πŸ‘‰ www.Cakrawalatv.cim

Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Babinsa Koramil 421-05/Pdc jajaran Kodim 0421/Ls Serda Dede turut serta melaksanakan gotong royong di lapangan Sepak Bala dalam rangka mempersiapkan upacara 17 Agustus yang akan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bangun Rejo,Kecamatan Punduh Pedada,Kabupaten Pesawaran, Senin (31/07/2023).

Babinsa Serda Dede mengatakan, lapangan merupakan tempat yang vital dalam pelaksanaan sebuah upacara, oleh karna itu, sangat penting menyiapkan segala sesuatu dengan matang sebelum hari-H pelaksanaan kegiatan

β€œPuncak dari kegiatan peringatan HUT RI itu tergantung pada upacara. Jika upacaranya sukses maka boleh dikatakan peringatan HUT RI sukses,” kata Babinsa disela waktu gotong royong,” Untuk itu, dalam rangka persiapan upacara HUT RI Babinsa bersama warga membersihkan lapangan dan sekitar lapangan. β€œApalagi, sebelum upacara bendera lapangan ini juga digunakan untuk latihan Paskibra.

hal ini dapat memotivasi dan memberikan semangat warga menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 mendatang, semangat dalam pengabdian dan menciptakan lingkungan yang bersih dan bisa digunakan untuk perlombaan perlombaan nantinya.

Selain untuk menjalin silaturahmi bersama warga, kerja bakti ini juga bertujuan untuk menyemarakan hari kemerdekaan. Kita selaku warga negara wajib ikut serta dan bersama-sama memeriahkan peringatan HUT RI ke 78, untuk itu kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghormati dan menghargai perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita salah satunya dengan menyemarakan hari kemerdekaan republik Indonesia ke 78,”Tutup Babinsa (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *