Pembanguna Jalan desa .menggunakan ( Hotmix ) serap dana samisade di Desa hambalang di Kp hambalang Rw 002-001

 

 

Citereup Bogor
Www cakrawala tv news.com
Dapat bantuan dana khusus infrastrukur dari Pemkab,Bogor yang sangat populer dikenal sebagai program Satu Milliar Satu Desa (Samisade) tahuh 2023 untuk tahap pertama, Pemdes Hambalang bangun jalan Desa dengan hotmix di Kp hambalang
Rw 002-001 Desa hambalang Kec Citreup Kab Bogor Jawa Barat yang terpantau awak media pada senin (31/7/2023).

Pengaspalan / Hotmix jalan Desa pertama di Kp hambalang RW 002-001 dengan 1,585 M x 3.M x 0.05 M saat ini telah selesai 90 persen dengan anggaran Rp 600.000.000 (Enam Ratus Juta Rupiah dipotong pajak).

Kepala Desa hambalang wawang sudirman membenarkan hal tersebut saat awak media menyambanginya di kantor Desa hambalang (31/7/2023).
“Jalan tersebut dibangun untuk memperlancar mobilitas warga dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat

Wawang sudirman menambahkan pihak Pemdes hambalang, sesuai petunjuk melaksanakan pekerjaan secara swakarya melibatkan warga sekitar, RT, RW, Kadus setempat, TPK (Tim Pelaksana Kegiatan-red) dan Perangkat Desa.

“Alhamdulillah warga sekitar sangat antusias atas pembangunan jalan tersebut bahkan mereka juga antusias membantu,” jelas wawang sudirman yang mengaku penentuan lokasi tersebut tepat sasaran danai rembug warga dengan Pemdes,”ungkapnya.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bogor atas kucuran dana Samisade ini dan besar manfaatnya untuk pembangunan jalan masyarakat. Kami juga berharap program ini terus berlanjut karena jalan di Desa hambalang masih banyak yang perlu dibangun, karena dengan hanya mengandalkan Dana Desa kurang mencukupi,” pungkas wawang sudirman yang berharap tahun 2024 bangun jalan Desa baik lagih tutupnya
( Anton hermawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *