Camat Katibung Abdul Rahman S.kom.MM Bertindak Sebagai Ketua Inspektur Upacara Memperingati HUT-RI Yang Ke-78

 

👉 www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG-LAMPUNG SELATAN,-Upacara memperingati detik-detik hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 tahun 2023 Camat Katibung Abdu Rahman S.kom MM Bertindak sebagai Inspektur Upacara giat yang di gelar lapangan SMPN 1 Katibung desa Tanjung agung kecamatan Katibung Lampung selatan, Kamis,(17/08/2023).

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 78 juga turut hadir; Camat Katibung, Abdul Rahman.S.kom.MM, Kapolsek Katibung AKP AOS Kusni Palah, Danramil 421/Ktb Lettu Inf Tatang Sulaeman, Anggota DPRD Lamsel fraksi Grendra Paisal Purba SE, Joko Purnomo S.Pd fraksi Hanura dari berbagai elemen Ormas dan Tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan di hadiri seluruh dewan guru dan anak didik Se-Kecamatan Katibung.

Memperingati HUT RI yang Ke-78 pada tanggal 17 Agustus tahun 2023 yang di laksanakan di lapangan SMPN 1 Katibung Lampung selatan, sebagai ketua Panitia Pelaksana HUT-RI Ke-78, K3S Imam Nur Fajeri. M.Pd Kepsek SDN 3 Tanjung Agung Katibung.

*poto,Anak didik SMAN.1 & SMKN.1 Katibung, sebagai Paskibraka Pengibar bendera Katibung*

 

“Sambutan camat Katibung Abdul Rahman S.kom.MM mengatakan, Guna memperingati Upacara HUT RI ke-78 dalam detik-detik hari kemenangan kemerdekaan Republik Indonesia oleh seluruh rakyat tanah air Indonesia dari segala penjuru, agar generasi-generasi muda bangsa kita tidak lupa dengan sejarah, atas perjuangan para pahlawan repolusi yang merebut kemerdekaan dengan mempertaruhkan titik-titik darah serta nyawa bagi pejuang- pejuang Bangsa yang kita Cintai ini yaitu bangsa negara Indonesia, maka disetiap tahun pada tanggal 17 Agustus kita wajib memperingati nya.

 

Besar harapan semoga bangsa kita negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, akan lebih baik dan maju lagi dari sebelumnya, aman serta rakyat nya sejahtera. Merdeka,Merdeka, Merdeka,”Ucap camat Katibung. (Kurdi).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *