Jalin Silaturahmi;  Bersama Jurnalis Mitra Kodim 0421/Ls Ngobrol Santai Di Kafe Bihot Kalianda

👉www.Cakrawalatv.com

KALIANDA,– Jurnalis mitra kodim 0421/Ls mempererat ajang silaturahmi dan kopi bareng serta obrolan santai bersama, acara yang berlangsung di Kafe Bihot kelurahan way urang kecamatan Kalianda. Kamis Malam, 07 September 2023, Pukul 20.00.Wib Sampai Selesai. 

Giat acara mempererat ajang silaturahmi bersama sejumlah jurnalis mitra kodim 0421/Ls, yang saling bekerjasama membantu publikasikan kegiatan-kegiatan, dalam program kodim hingga kebawah sampai ke Koramil serta jajaran  Babinsa berkerja tampa pamrih bantu masyarakat  di lapangan.

Kumpulan bersama beberapa jurnalis yang tergabung mitra kodim 0421/Ls tersebut di hadiri; Kasdim 0421/LS Mayor Inf. Hadi Sartono, Pasiterdim 0421/LS Kapten Inf. Oyong, Pasiof Kapten inf. Ujang Haerudin, Pasipers Letu Arm. D. Lubis dan Bati inteldim 0421/LS Peltu Dodik Prihadi.

Dalam makodimah pembukanya, Kasdim 0421/LS Mayor Inf. Hadi Sartono, mewakili Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si.

“Kasdim 0421/Ls Mayor Inf.Hadi Sartono menyampaikan permohonan maaf dari Pak Dandim yang seyogyanya bisa hadir bersama kita disini, namun karna tugas sehingga Dandim Letkol Inf Fajar Akhirudin, tidak bisa berjumpa langsung dengan rekan-rekan Jurnalis semua, karna beliau ada giat kunjungan kasad di jambi dan palembang, jadi seluruh Dandim berangkat kesana,”Ujar Kasdim.

“Saya mewakili Pak Dandim 0421/Ls mengucapkan terimakasih banyak, atas kerja samanya rekan-rekan jurnalis yang sudah membantu Kodim 0421/Ls mendapatkan penghargaan,  mudah mudahan Allah Swt, akan selalu melimpahkan kesehatan, rezekinya, kesejahteraan, bagi kita semua, serta barokahnya,”Sambung Kasdim singkat.

Selain itu juga Kasdim Mayor Inf.Hadi Sartono menyampaikan, Saya berharap kepada seluruh jajaran jurnalis bisa selalu menjaga dan lebih mempererat lagi ajang silaturahmi kita bersama Kodim 0421/Ls  yang mana demi terwujutnya  masyarakat sejahtera, hingga terciptanya kedamaian, aman dan terkendali  dilapangan,”Tutup Kasdim.

Tak hanya itu, dalam suasana penuh kekeluargaan tersebut, Pasiterdim 0421/LS Kapten Inf. Oyong menyampaikan perkenalannya kepada  para Jurnalis. sekaligus menambahkan, bahwa perannya akan berkaitan dengan rekan-rekan jurnalis.

”Kegiatan Teritorial nanti di lapangan pasti akan berhubungan dengan saya, karna akan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Peran serta rekan-rekan semua akan sangat membantu, dari masyarakat tidak tau menjadi tau, dalam hal-hal yang positif di ambil dari hasil karya dan tulisan para rekan-rekan Jurnalis,”ucap kapten inf.Oyong.

Selanjutnya, Acara kopi break, bersama Jurnalis yang hadir, sambil bincang obrolan santai dengan di iringan deburan ombak laut pantai serta hembusan sepoy-sepoy tiupan angin malam. (Kurdi. Ctv).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *