Momen HUT Ke-78 TNI Kodim 0421/LS Gelar Bakti Sosial

👉www.Cakrawalatv.com

Kodim 0421/LS menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Ke-78 TNI yang terpusat di Makoramil 421-01 Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Jum,at,(13/10/203). 

Kegiatan Bhakti sosial masih dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke 78 Tahun 2023 serta sebagai wujud rasa bersyukur dan juga membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Disela sela kegiatan Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., Menuturkan bahwa Kegiatan pembagian sembako ini merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu khususnya berupa bahan pokok.

Hari ini kita melaksanakan Jumat Berbagi dengan berbagi sembako bersama masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Koramil 421-01/KDD, harapannya dengan adanya sembako ini, dapat meringankan dan menambah semangat serta kebahagian masyarakat,” terang Dandim.

“Satu lagi bahwa dengan kegiatan seperti ini, harapannya TNI selalu dekat dengan rakyat dan selalu berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat untuk menjadi bagian dari solusi dari permasalahan masyarakat,”

Di usia yang ke-78 ini, tentunya TNI tidak bisa berbuat maksimal tanpa adanya dukungan dari Rakyat, karena sejatinya ibu kandung TNI adalah Rakyat,” dengan Mengusung tema “ TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” TNI siap sebagai benteng terakhir dalam mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,”tegasnya

Bpk Jayadi salah satu penerima bingkisan sembako mengatakan Saya mewakili masyarakat yang menerima bingkisan sembako ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pemberian sembako. Kami sangat bangga dengan TNI khususnya Kodim 0421/LS yang selalu peduli dengan masyarakat nya, karena begitu sering kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kodim 0421,”tutupnya .(Kurdi-Ctv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *