Pengrusakan Terjadi Hanya Miss Komunikasi Dinas Parbud. Mengadakan Mediasi

👉www.Cakrawalatv.com

TANGGAMUS,–Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengadakan pertemuan mediasi antara pekerja Outsourxhing dengan Penggiat UMKM wisata air terjun way lalaan. Kamis(12/10/2023).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh para penggiat UMKM dan wandi selaku penanggung jawab pekerja outsourching wisata air terjun way lalaan serta Suyanto Kepala Dinas Pariwisata dan Kebuyaan bersama beberapa kabid nya, dan Adi Putra Amril Ketua Yayasan Penelitian Pengembangan Kesejahteraan Masyarakat(YPPKM).

sekelompok orang menghancurkan panggung kecil yang dibangun patungan antara ibu Retno mantan kadis Parbud. Dalam kejadian tersebut penghancuran panggung atas perintah salah satu kabid Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Terakhir sekelompok orang yang menghancurkan panggung tersebut adalah para pekerja outsourching wisata air terjun way lalaan.

Pertemuan tersebut , ibu Zulia selaku kabid mengklarifikasi bahwa tidak pernah memerintahkan para pekerja untuk menghancurkan panggung sesuai pemberitaan yang ada sebelumnya. Zulia hanya memerintahkan pekerja untuk bersih-bersih.

Dinas pariwisata dan kebudayaan bersama wandi (penanggungjawab kebersihan, keamanan dan pertamanan) dan penggiat UMKM sepakat tidak melanjutkan permasalahan yang telah terjadi. Semua pihak sepakat untuk menjalin komunikasi yang baik demi kemajuan lokasi wisata way lalaan.

Adi Putra Amril ketua Yayasan Penelitian Pengembangan Kesejahteraan Masyarakat(YPPKM) menyambut baik apa yang sudah menjadi kesepakatan antara pekerja dan penggiat UMKM. Dengan ada kesepakatan yang terjadi, Adi Putra Amril berharap way lalaan semakin ramai pengunjung. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *