Pemdes Desa mampir Realisasikan Program Samisade Tahap {1 ) Tahun 2023 Melalui Betonisasi

 

Www cakrawala tv.com

Pemerintah Desa mampir Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, kembali merealisasikan Samisade tahap ( 1 )tahun 2023 melalui betonisasi jalan desa sabagai wujud pembangunan fisik di wilayah desa, pada jumat ( 13/10/2023).

 

Pembangunan tersebut berlokasi di Kampung mampir Barat RT 001/001 ,RT.003/002 Desa mampir dengan volume Panjang 714 x L. 2 T. 0,1

5m dengan fisik betonisasi, bersumber dari dana APBD Kabupaten Rp. 326.082.600- samisade tahap ke satu untuk pengerjaanya melalui Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dengan sistem swakelola.

Total anggaran 1 milyar satu desa ( Samisade) yang sedang di kerjakan baru 60 ℅ ujarnya

 

Sekertaris Desa mampir Diki saat ditemui awak media mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus membangun di wilayah desa melalui program Bupati Bogor yaitu program Samisade agar terus berkelanjutan, supaya kita dapat membangun jalan yang rusak setiap tahunnya, dengan adanya kucuran dana Samisade kita manfaatkan yang sudah digelontorkan oleh pemerintah daerah dengan sebaik baiknya.

 

“Artinya dengan adanya pembangunan jalan baik dampak yang dirasakan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan transportasi pendidikan untuk menuju tempat sekolah lebih lancar, dengan harapan agar masyarakat harus turut serta untuk memelihara jalan yang sudah dibangun dan rasa memiliki karena jalan ini bukan milik seseorang atau perangkat desa, itu semua milik masyarakat desa mampir “Jelasnya.

 

Menurutnya, pelaksanaan pekerjaan betonisasi jalan, Samisade tahap ke- satu akan diusahakan semaksimal mungkin agar cepat terselesaikan agar bisa dinikmati oleh masyarkat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, sehingga dengan adanya program Samisade ini, kedepannya perekonomian masyarakat bisa meningkatkan.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan infrastruktur ini dapat memotivasi masyarakat untuk mengembangkan usaha mereka. Sebab, sebagian masyarakat di sini merupakan karyawan sehingga dengan adanya infrastruktur yang memadai dapat memperlancar jalan untuk masyrakat khusus nya desa mampir tutupnya

Diki selaku TPK pelaksana

 

Red ( Anton hermawan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *