Realisasi Samisade Desa Mampir Dalam membangun infrastruktur Jalan Desa

 

 

Bogor Cakrawala Tv – Pemerintah Desa (Pemdes) Mampir, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, merealisasikan Infrastruktur Betonisasi jalan Desa, program Satu milyar satu Desa (Samisade) tahap 1 tahun 2023. Kamis, (19/10/2023)

 

Pembangunan infrastruktur Betonisasi jalan Desa Mampir, tahap 1, sepanjang 785 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 0,15 meter, menggunakan anggaran Rp.456.529.000,- berada di Kampung Malingping, RT 014 RW 007.

 

Kepala Desa mampir Asep Supini mengatakan, pada hari ini Desa Mampir melaksanakan pembangunan betonisasi jalan Desa, program Samisade, bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor tahap pertama.

 

“Alhamdulillah hari ini kita mengerjakan Insfrastruktur jalan Desa di Kampung Malingping, dengan betonisasi jalan sepanjang 785 meter. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini warga bisa memanfaatkan jalan ini sebaik-baiknya,” katanya

 

Selanjutnya Asep Supini berharap, dengan adanya bantuan insfrastruktur dari Pemkab Bogor ini, bisa membantu warga Desa mampir lebih baik lagi, dalam menjalankan roda perekonomiannya.

 

“Bantuan insfrastruktur ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat Desa Mampir. Saya berharap bantuan ini bisa berlanjut, siapa pun nantinya yang menjadi Bupatinya, karena bantuan ini sangat membantu Desa menjalankan program yang belum terealisasikan,” Ungkapnya

 

Lanjut, Asep Supini mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bogor, yang telah memberikan bantuan insfrastruktur program Samisade ini. Mudah-mudahan program Samisade ini bisa bermanfaat bagi warga Desa Mampir.

‘Saya sebagai Kepala Desa Mampir mengucapkan terimakasih, atas bantuan yang telah diturunkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, untuk bisa menjalankan program-program Desa yang belum bisa terealisasikan. Semoga bantuan ini terus berlanjut, dan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat,..(PH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *