Pemdes Desa Tanjung Ratu Salurkan Bantua BLT-DD Tahap Ke-4

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,- Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Ratu Kecamatan Katibung Lampung Selatan
melakukan penyaluran bantuan BLT-DD Tahap Empat (4) yakni untuk bulan Oktober, November  dan Desember (10-11-12) pada Tahun Anggaran 2023. Giat yang di laksanakan di Aula kantor Desa,  Senin,(23/10/2023). 

Adapun jumlah penerima BLT – DD ini sebanyak 30 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah uang sebesar Rp;300.000,- per bulan di ambil sekaligus tiga bulan sebesar Rp:900.000,-

Dalam Giat acara juga turut hadir; camat Katibung Abdul Rahman S.kom.MM. kepala desa Tanjung ratu Riswan, ketua BPD dan anggota,pendamping desa Cici febrianti, Babinsa Koramil 421-10/KTB Efran, Babinkamtibmas Polsek Katibung Supardi, LPM, perangkat desa serta KPM.

“Riswan, selaku kepala desa katakan dalam sambutan nya, bantuan BLT-DD tahap ke-4  pada anggaran tahun 2023 dari bulan Oktober,November dan Desember, tiga bulan sekaligus kita berikan sebesar Rp;900.000,- yang terhitung perbulannya Rp;300.000,- per KPM, sedangkan di desa kita desa Tanjung ratu Untu penerima manfaat sejumlah  30 KPM kepala keluarga,”ucap kades Riswan.

Dengan adanya bantuan BLT-DD ini saya sangat berharap pada masyarakat yang mendapatkan, semoga di pergunakan dengan sebaik-baiknya serta bisa bermanfaat buat keluarga, sehingga dapat membantu perekonomian memenuhi kebutuhan, apa lagi saat kemarau seperti ini, perekonomian terasa sangat sulit, apa lagi  masyarakat yang mendapatkan bantuan  BLT-DD. masih dalam kesulitan sperti halnya; 1).masih kehilangan mata pencaharian. 2).mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit-sakitan karna cuaca kemarau ini.                                          3),yang tidak menerima bantuan sosial program keluarga harapan.                          4).Rumah tangga yang anggotanya, sudah lanjut usia (Lensia),”Sambung kades Riswan.

Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat yang mendapatkannya, bisa betul-betul terbantu dan bermanfaat bagi keluarga, dalam keadaan saat musim kemarau, jangankan bahan pangan air bersih pun sulit saat ini, memang masi di uji oleh sang pencipta,” tutupnya

“Salah satu masyarakat, keluarga penerima manfaat (KPM) desa Tanjung ratu, saat di konfirmasi oleh media Cakrawalatv. Dia mengatakan, saya sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya pada pak kades Riswan, yang sudah memberikan bantuan pada masyarakat betul-betul tepat pada sasaran, hingga pada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Saya berdo,a agar pak kades Riswan bersama keluarga nya akan selalu sehat walafiat lahir dan batin, dan tetap dalam lindungan Alloh.swt serta amanah dalam memimpin desa Tanjung ratu yang kami cintai ini, agar desa Tanjung ratu akan lebih maju kedepannya, masyarakat akan sejahtera, damai, aman terkendali amin yra,”Imbuhnya.

(Kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *