Dandim 0421/LS Serahkan Kunci Hasil Program Bedah RTLH Kepada Bapak Effendi

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,-Penyerahan Kunci hasil Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0421/LS Bekerjasama dengan PLN Nusantara Power UPK Sebalang di wilayah Koramil 421-10/KTB dalam rangka HUT TNI ke-78, secara simbolis kepada penerima Bpk Effendi di Dusun Sebalang 1 RT 001 RW 004 Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, $elasa(31/10/2023). 

Dalam penyerahan kunci tersebut disaksikan oleh, Bpk. Otniel Marrung selaku Manajer PLTU Sebalang beserta Staf, Camat Katibung beserta Forkopimcam dan aparat Desa Tarahan.
Peresmian bedah RTLH di tandai dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci secara simbolis oleh Dandim diberikan kepada penerima program bapak Effendi bersama istri.

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., dalam sambutannya menyampaikan, Program Bedah Rumah tidak layak huni merupakan Bentuk Nyata Pengabdian Kodim 0421/LS Melalui Koramil 421-10/KTB yang berkerjasama dengan PLN Nusantara Power diharapkan dapat bermanfaat bagi Bapak Effendi sekeluarga.

Dandim juga menjelaskan, bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan kegiatan lanjutan dari program Babinsa masuk dapur, dikarenakan masih terdapat Masyarakat yang tinggal di Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) maka Saya perintahkan kepada jajaran untuk membantu memperbaiki rumah tersebut melalui Program bedah rumah. Alhamdulillah selesai tepat pada waktunya sehingga Bapak Efendi dapat menerima hadiah dari Kodim 0421/LS yang bekerjasama dengan PLN Power Nusantara UPK Sebalang dalam rangka HUT TNI Ke-78.

Terima kasih kepada PLN Power Nusantara UPK Sebalang khususnya serta semua pihak yang telah mendukung Kegiatan ini, semoga rumah ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, Insha allah Program ini akan terus berlanjut untuk Membantu masyarakat,”Tegas Dandim.

Pada kesempatan yang sama Effendi didampingi istri selaku penerima bedah RTLH mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan pembangunan rumahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Dandim beserta jajaran yang telah membantu mewujudkan impian memiliki rumah yang layak untuk di tempati, mudah-mudahan keikhlasan Bapak-bapak sekalian akan di catat sebagai amal ibadah,”ucapnya.(Kurdi-Ctv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *