GMBI Lamsel Ucapkan Selamat Datang Pada👉Afni Carolina & Jabat Kejari Lamsel Yang Baru Semoga Amanah

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,– Usai resmi dilantik, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Lampung Selatan mengucapkan selamat datang dan bertugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Afni Carolina, SH, MH yang baru.

Ketua LSM GMBI Distrik Lamsel Casmayanto mengatakan pihaknya sebagai sosial control tentunya berharap Kepala Kejari Lampung Selatan bisa bersinergi dan bekerja profesional dalam penegakan hukum di Kabupaten berjuluk khagom mufakat ini.

“Saya selaku Ketua GMBI Lamsel bersama jajaran mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ibu Afni Carolina, SH, MH sebagai Kajari yang baru, semoga Kejaksaan kedepan lebih baik lagi dalam hal penegakan hukum disini,” ujar Casmayanto kepada media,Rabu(01/10/2023).

Casmanyanto menambahkan, pihaknya berharap Korp Adhyaksa di Lampung Selatan dibawah pimpinan yang baru dapat meningkatkan penegakan hukum serta bisa mengungkap perkara – perkara kasus yang bisa merugikan uang negara.

“Mudah-mudahan pimpinan baru memiliki warna baru, tentunya kami sangat berharap Kajari baru bisa membongkar kasus praktik-praktik dugaan tipikor dilingkungan Pemkab Lampung Selatan sehingga bisa menyelamatkan uang negara,” tegasnya.

Pria yang sedang menempuh pendidikan S1 ini menambahkan, pihaknya sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat bawah dan kontrol sosial siap berkolaborasi dan mendukung Kejari Lamsel berantas tipikor di Pemkab Lamsel.

“Kami siap bersinergi dan mendukung Kejari Lamsel dalam penegakan perkara tipikor, karena beberapa ganti Kajari belum ada perkara besar terbongkar khususnya dilingkup Pemkab Lamsel,” jelasnya.

Dilain sisi kata dia, pihaknya mendukung proses penanganan kasus yang saat ini sedang diproses dalam tahap penyidikan, semoga secepatnya terungkap dan menangkap oknum yang terlibat seperti kasus KUR BNI Cabang Sidomulyo dan Insentif Satpol PP Lampung Selatan.

“Semoga kasus yang saat ini sedang dalam proses dapat segera terungkap pelakunya, jangan sampai berhenti ditengah jalan karena adanya pergantian pimpinan (Kajari). Namun kami yakin Kajari Lamsel yang baru benar-benar bekerja profesional,”tutupnya.(Kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *