Detik-Detik Sambut Malam Tahun Baru 2024;👉Pantai Sibalang 2 Virgo Beach Ramai Di Kunjungi Pengunjung

👉www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG, LAMPUNG SELATAN,–Di Akhir Tahun 2023 natal dan tahun baru (Nataru) detik-detik sambut tahun 2024 pantai Sibalang 2 Virgo Beach Ramai di padati para pengunjung dari segala penjuru  yang berlokasi di desa Tarahan kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, Minggu (31/12/2023).

Di Pantai Sibalang 2 Virgo Beach bukan lagi ke indahan pantai nya, dari penyambutan para pengunjung, tiket pun murah tidak merobek dompet para pengunjung hanya Rp;10.000, Per Orang kendaraan gratis, di dalam nya pun  keamanan terjaga serta fasilitas Home stay (penginapan juga ada), pondok- pondok kajebo tempat santai bersama keluarga, pulau-pulau tempat acara rakor, juga tempat poto-poto juga indah seperti  keindahan nya pulau Dewata Bali.

(poto didalamnya Pantai Sibalang 2 Virgo Beach)

Pantai Sibalang 2 Virgo Beach “Bunda Yetty sebagai Owner dan dibantu keamanan Oleh LSM GMBI Wilter Lampung Heri Prasojo SH didukung oleh jajaran GMBI seluruh Lampung.

Pantai Sibalang 2 Virgo Beach yang indah di lengkapi dengan pasilitas home Stay penginapan dengan harga yang terjangkau bervariasi AC dan Kipas angin.

Dalam suasana libur panjang sambut Nataru pergantian tahun 2024 pantai Sibalang 2 Virgo Beach di padati para pengunjung dari berbagai daerah, baik dari pulau Jawa, lokal maupun dari  sumatra.

(Poto di dalam nya Pantai Sibalang 2 Virgo Beach).

“Salah satu pengunjung asal palembang “Lisna saat di wawancarai dia mengatakan, Pantai Sibalang Virgo Beach yang sudah di ketahui oleh semua para pengunjung, harga tiket yang murah, keamanan terjaga, dengan pelayanan ramah di lengkapi semua pasilitas hingga kenyamanan kenyamanan bagi keluarga saat berlibur di pantai sibalang 2 Virgo Beach ini,”Kata Lisna asal Palembang.

“Pantai nya lumayan Inda bersih, ombak nya pun tidak terlalu besar, bahkan masih di renovasi terus tu bang home stay dan pantai nya, pokok nya sangat betah lah bang kalau berliburan bersama keluarga dana sahabat sahabat handai Tolan di Pantai Sibalang 2 Virgo Beach ini, kamu sekeluarga jauh jauh dari Palembang sengaja untuk berlibur di sini bang,”Tambah Lisna asal Palembang ini.

“Kami bersama keluarga rencana hendak bermalam tahun baru disini bang, dan kami sudah ambil dua kamar di Home Stay.

Malam Minggu dan malam Senin besok kami masih disini bang,”tutup Lisna dari Palembang (Sumat selatan).

“Ridwan asal Lampung Timur (Lamtim) saat di wawancarai dengan media Cakrawalatv.com dia mengatakan; kami dari Lamtim bersama keluarga  tujuh Mobil sengaja untuk berlibur di Pantai Sibalang 2 Virgo Beach ini bang, karna terlihat keindahan pantai nya, saung-saung, pondok-pondok tempat santai bersama keluarga juga lumayan bagus, serta pulau-pulaunya pun sangat indah, bahkan penginapan disini juga ada, ini lah kelebihan dari pantai Sibalang 2 Virgo Beach, sangat beda jauh kalau di bandingkan dengan tempat lainnya bang,”ujar Ridwan asal Lamtim.

“Insa Alloh malam tahun baru besok malam  kita bersama keluarga akan kesini lagi bang. Mungkin lebih ramai lagi, karna kita ingin bersantai dan ingin menyaksikan ke indahan di malam tahun barunya dalam pergantian tahun 2024 di Pantai Sibalang 2 Virgo Beach.

Harapan dan Do,a kami semoga Pantai Sibalang 2 Virgo Beach ini di tahun 2024 kedepan nya serta seterusnya akan lebih maju serta para pengunjung berdatangan dari mana-mana.

Serta tetap terawat dan terjaga keindahannya Sehingga Pantai Sibalang 2 Virgo Beach akan terkenal di seluruh manca  negara ini, seperti layak nya pantai Dewata Bali, amin,”tutup Ridwan asal Lamtim lagi. (Kurdi-Ctv) Lampung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *