Ketum AIPBR Akan Suport Langkah Pj.Bupati Bogor Guna Perencanaan Pembangunan Daerah 20 Tahun Kedepan

 

 

 

 

www Cakrawala TV.com

Bogor Kab – Asmawa Tosepu, A.P., M.Si, yang ditugaskan sebagai Penjabat (Pj.) Bupati Bogor setelah dilantik pada 30 Desember 2023, semakin menunjukkan komitmen dalam menjalankan tugasnya. Dalam wawancara eksklusif dengan awak media di Masjid Baitul Faizin Pemda Kabupaten Bogor pada Jumat, 12 Januari 2024,

 

Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder Kabupaten Bogor atas sambutan hangat yang diberikan.

Dalam keteranganya, Pj. Bupati Bogor mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dan sambutan positif dari masyarakat Bogor selama masa transisi ini. “Keberhasilan pelaksanaan tugas bupati Bogor tentu saja akan sangat bergantung pada dukungan dari masyarakat dan stakeholder. Saya mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik kepada kami,” katanya.

 

Asmawa Tosepu menjelaskan bahwa masa transisi ini tidak hanya sebagai pengisi sementara, tetapi juga merupakan momen untuk mempersiapkan perencanaan pembangunan Kabupaten Bogor untuk 20 tahun ke depan. “Tugas berat ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan dukungan para orang tua, sesepuh, kiyai, dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” tambahnya.

 

Salah satu fokus utama Pj. Bupati Bogor adalah mempersiapkan lahirnya pemimpin di Kabupaten Bogor untuk lima tahun ke depan. Dia menegaskan bahwa partisipasi politik dan pemahaman politik di Kabupaten Bogor diharapkan lebih tinggi dibandingkan dengan daerah lain.

 

Pj. Bupati Bogor juga menyoroti pentingnya menjaga kondusifitas wilayah selama periode pemilu yang akan datang, terutama dengan adanya Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg). “Mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan hadir di TPS untuk memberikan hak suara kita. Saya berharap partisipasi politik dan pemahaman politik di Kabupaten Bogor akan lebih tinggi dari daerah lain,” ucapnya.

 

Terakhir, Pj. Bupati Bogor menyampaikan terkait adanya wacana dan isu apakah program Panca Karsa di kabupaten Bogor akan dilanjutkan atau tidak beliau menjelaskan,”Prinsipnya saya melanjutkan apa yang sudah diletakan pondasi oleh pemimpin yang terdahulu dikabupaten Bogor,apalagi saya memegang tetap pada rencana pembangunan daerah sebagai dokumen perencanaan transisi sehingga Saya tidak akan melakukan perubahan yang signifikan tanpa mempertimbangkan Rencana Pembangunan Daerah yang sudah ada. Mari kita teruskan apa yang baiklah,” tutup Asmawa Tosepu, A.P., M.Si.,

 

Dilokasi yang Sama, Aliv Simanjuntak Selaku Ketua Umum Aliansi Insan Pers Bogor Raya atau yang disingkat AIPBR, memberikan dukungan dan Apresiasi kepada P.j Bupati Bogor, Asmawa Tosepu yang kurang lebih hampir dua mingguan beliau bertugas dipemkab Bogor.

 

“Saya Respect sekali kepada Pj.Bupati Bogor yang baru 2 minggu bertugas, langkah pertama yang dia kerjakan yaitu, menggelar interaksi sosial secara umum yang dia kedepankan kepada seluruh stakeholder masyarakat di kabupaten Bogor, dan kita pun sudah melihat treakrecord beliau yang pernah menjabat sebagai Pj Wali Kota Kendari kurang lebih hampir setahun bertugas disana,semoga kedepan nya mari kita doakan Pj.Bupati Bogor bisa menjadi Penjabat yang inovatif dalam membangun wilayah tugasnya di kabupaten Bogor dan mari kita dukung terkait kinerjanya yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat untuk Daerah,pungkas Aliv Simanjuntak Selaku Ketum AIPBR ( 4L )

Red ( Anton Hermawan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *