Pengurus Pusat BMWI Silaturahmi dgn Dandim 1616 Gianyar Bali Letnan Kolonel Eka Wira Dharmawan Sparko 

 

Syamsul Hidayah Ketua Umum DPP BMWI Bersama Pengurus DPP BMWI lainya seperti Dr. Hj. Iswanti Selaku Sekretaris Jenderal & Wakil Bupati Seruyan Periode 2018 – 2023 Dan Dr. (Cand) Ari Pristiana Dewi, M.kep Selaku Bendahara Umum, Rizki Amalia Darwan Ali Selaku Wakil Bendahara Umum dan Ketua Bidang Pengembangan Usaha & Permodalan Neng Wiwin serta Anggota Pengurus Pusat Bidang Kewirausahaan Perdagangan dan kemitraan Barisan Muda Wirausaha Indonesia Imran Silaturahmi dengan

Dandim 1616 Gianyar Bali Letnan Kolonel Eka Wira Dharmawan Sparko.

 

Silaturahmi dan pertemuan

itu Membahas kegiatan agenda-agenda Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) dan langkah-langkah strategis dalam mendorong program pemerintah di bidang pengembangan Ekonomi.

 

Ketua Umum DPP BMWI Syamsul Hidayah dalam pertemuannya Menyampaikan Beberapa Point Pertama Bahwa Organisasi Barisan Muda Wirausaha Indonesia ini sudah Ada di 34 Provinsi, 200 kota, kabupaten dan 7 Negara.

 

Syamsul Hidayah menyampaikan bahwa Program Nasional kami ada dua yaitu menciptakan Wirausaha Baru dan membantu Pelaku Usaha untuk memiliki perijinan.

Ketiga kami juga Memiliki 5 kurikulum Organisasi

1. Pendaftaran

2. Pembinaan

3. Pelatihan

4. Keuangan

5. Pendampingan

Ungkap Ketua Umum Barisan Muda Wirausaha Indonesia dalam pertemuan dilaksanakan.

 

Dandim 1616 Gianyar Bali Letnan Kolonel Eka Wira Dharmawan Sparko

menyambut baik kedatangan Silaturahmi dan niat baik secara bersama dari Keluarga besar Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Wirausaha Indonesia untuk membangun kolaborasi dalam pengembangan kewirausahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *