Untuk Perubahan Caleg DPRD Lamsel Yulida Nandar Laila Gelar Kampanye Terbuka Bersama Senam Sehat

šŸ‘‰www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,LAMSEL,-Untuk Perubahan Davil VIIĀ  Katibung, Waysulan, Candipuro Caleg DPRD Lampung Selatan dari Parpol NasDem Yulida Nandar Laila lakukan kampanye terbuka bersama Ibu-ibu Senam sehat se-kecamatan Katibung sebagai tuan rumah Desa Pardasuka, acara yang di Gelar dilapangan Pardasuka 1 kecamatan Katibung lampung selatan, Minggu,(14/1/2024) dimulai sekira pukul 16.29.Wib sampai dengan Selesai.

Dengan sangat antusias ratusan mak-mak sambut hadirnya Caleg DPRD Lamsel Yulida Nandar Laila yang diusung dariĀ  Partai NasDem, dalam Visi-Misinya, untuk perubahan Davil VII kecamatan Waysulan, Candipuro dan Katibung pada khususnya. serta serap aspirasi masyarakat bawah.

“Yulida Nandar Laila, Mengatakan dalam sambutannya, saya memberanikan diri untuk mencalonkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di kabupaten Lampung selatan ini, niat dan tujuan saya tiada lain hanya untuk mengabdi pada masyarakat di Davil VII terkhusus kecamatan Katibung,”ujar Yulida Nandar Laila Caleg DPRD Lamsel dari Parpol NasDem.

Lebih lanjut, Yulida Nandar Laila juga memberikan Motifasi pada warga masyarakat agar pada tanggal 14 febuari nanti jangan Golput, harus ada pilihannya, agar Katibung mempunyai perwakilan Rakyat, di kabupaten Lamsel, demi membangun dan memajukan kecamatan Katibung yangĀ  lebih maju lagi dari sebelumnya, maka dari ituĀ  warga masyarakat Katibung juga harusĀ  datang ke TPS nya masing-masing, ibu-ibu, harus semangat serta memilih Calon perwakilan nya.Ā  terkhusus kecamatan Katibung yang kita Cintai ini,” sambung Yulida Nandar Laila Caleg DPRD Lamsel yang di usung dari Parpol NasDem

“Mbak Neng, warga dusun kawat ngangkang desa parda suka,mengatakan saat di konfirmasi oleh awak media Cakrawalatv.com. Kami warga Katibung sangat antusias untuk mendukung sampai jadi Caleg kita Ibuk Yulida Nandar Laila dari partai NasDem ini bang, agar KatibungĀ  ini bisa bertambah perwakilan rakyatnya. yang sudah ada tiga, di tahun 2024 ini insa alloh bisa bertambah satu lagi dari Partai NasDem yaitu, Ibuk Yulida Nandar Laila,”Kata Mbak Neng selaku warga masyarakat Katibung ini.

Masih Mbak Neng, Ibuk Yulida Nandar Laila ini sosok ibu muda yang tangguh, selalu bersemangat serta loyalitasnya tinggi, peduli dengan masyarakat bawah.

Caleg yang kita dukung ini asli orang Katibung bang, dan kami juga melihat, Ibuk Yulida Nandar Laila mempunyai jiwa untuk membangun. Kami berharap mudah-mudahan masyarakat terkhusus kecamatan Katibung.

bisa bersatu untuk pilihan dan lebih tepat menjadikan perwakilan Katibung, Caleg DPRD Lamsel dari partai NasDemĀ  yaitu Ibuk Yulida Nandar Laila, untuk menang,”tutupnya.

(Kurdi-Ctv).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *