Bhabinkamtibmas kelurahan Jatiranggon Aiptu Henry Marpaung kawal distribusi logistik pemilu | CAKRAWALA TV
20 Juni 2024

 

Jatisampurna, – Polres metro Bekasi kota pastikan pendistribusian logistik pemilihan umum tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

 

Penempatan personilnya untuk pengamanan dan pengawalan dari gudang KPU sampai ke gudang logistik pemilu yang ada di kelurahan-kelurahan di kota Bekasi, (06/02/2024).

 

Pengawalan logistik pemilu ke gudang logistik ke setiap kelurahan di kawal 2 personil polri dari gudang KPU kota Bekasi, Aiptu Henry Marpaung dengan Bripka Ajat Sudrajat melaksanakan pengawalan dari gudang logistik pemilu yang ada di Pedurenan kecamatan Bantar gebang ke gudang logistik pemilu di kelurahan Jatiranggon kecamatan Jatisampurna.

 

Keamanan dan kelancaran pendistribusian logistik pemilu merupakan salah satu tanggung jawab kepolisian, menempatkan personil di tiap-tiap gudang KPU dan menyiapkan personilnya untuk pengawalan logistik pemilu.

 

Dan proses distribusi logistik tersebut diangkut dengan dua unit mobil Box Dyna No Pol B 9075.JP yang dikemudikan bapak Ariyanto dan kendaraan mobil Box Volvo No.Pol T. 8471.GI yang dikemudikan bapak Bayu Akbar yang dipasilitasi PT. Pos Indonesia.

 

Logistik yang telah didistribusikan meliputi 76 kotak suara hijau DPRD kota, 76 kotak suara Biru DPRD Provinsi dan 76 kotak suara kuning DPR RI dengan jumlah keseluruhan 228 kotak suara berikut logistik lainnya lengkap.

 

Nisun Senkon menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polri yang telah melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini.

 

Walaupun di guyur hujan pengawalan logistik pemilu yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas kelurahan Jatiranggon bapak Aiptu Henry Marpaung dan personil Polsek Jatisampurna berjalan dengan lancar, ungkapnya.

 

H. Dedi Suryadi Hidayat, SAp selaku lurah kelurahan Jatiranggon mengatakan, kita semua berharap semoga pemilu yang dilaksanakan pada tanggal 14 pebruari 2024 ini berjalan dengan damai, aman, lancar dan semua tenaga, pikiran yang sudah kita curahkan tidak sia-sia.

 

Jumlah penduduk kelurahan Jatiranggon kecamatan Jatisampurna 23.057 jiwa yang mempunyai hak pilih 19.626 suara yang di bagi di 76 TPS ,ungkapnya.

 

Penerimaan logistik dilakukan oleh Bapak Nisun Senkon bagian logistik PPS kelurahan Jatiranggon dan didampingi bapak Riky Permana selaku difisi logistik PPK kecamatan Jatisampurna.

Penerimaan Logistik pemilu turut di saksikan Bapak M.Reward Apriyal, STTP, MSi selaku sekertaris kecamatan Jatisampurna, H.Dedi Suryadi Hidayat,S.Ap lurah Jatiranggon dan Babinsa Serda Iwan turut hadir dalam proses tersebut.

 

H.M – kota Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *