CAKRAWALA TV
Info Publik Sorot

PENJELASAN MERY SELAKU PENDAMPING PKH DESA JATI BARU DI BEBERAPA MEDIA ONLINE BAHWA DIRINYA SUDAH BEKERJA SESUAI ATURAN DINAS SOSIAL

Lampung selatan cakrawala tv.com | Klarifikasi Pemberitaan dugaan pemotongan bantuan keluarga harapan (PKH) di beberapa media Online brapa hari yang lalu dangan berbeda-beda judul, itu tidak di benarkan oleh pendamping yang bernama Mery kurniawati pendamping desa Jati baru Kecamatan Tanjung bintang, Kabupaten Lampung selatan.

Mery Kurnia Wati atau sering di panggil ibu mery memberikan hak klarifikasih terkait pemberitaan tentang diri nya pada Hari kamis (01/10/2020), itu sangat tidak Benar Mas, tidak ada pemotongan bantuan penyelewengan penyisihan apa lagi penipuan dana dana PKH, saya sebagai pendamping desa menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan pungsi (tupoksi), ” tidak benar jika dikatakan ada pemotongan penyisihan dan penyelewengan atau penipuan.

Ibu mery berharap, sebaiknya pihak media sebelum pemberitaan diterbitkan harusnya mengetahui dulu yang sebenar-benarnya, jangan sampai kita diperalat dan di adu domba oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan mungkin tidak paham aturan dana PKH.

Secara jujur dalam pemberitaan yang tidak berimbang itu mencemarkan nama baik saya, akan tetapi saya selaku pendamping harus tetap bijak dan Profesional dalam menjalankan amanat sebagai pendamping PKH Desa Jati baru,”tegasnya.

Masih di tempat yang sama, ada beberapa angota penerima manfaat (KPM) PKH, Desa Jati baru, menegaskan bahwa Ibu Mery selaku pendamping, tidak pernah melakukan pemotongan apa lagi penyimpangan dana PKH, ” berita di beberpa media online itu salah Mas.”tegas beberapa masyarakat selaku keluarga penerima manfaat (KPM) dan ibu mery pun selama ini tidak ada masalah dan kendala dalam mengurus dana PKH di desa jati baru”tutur nya.

Masyarakat berharap dengan kejadian ini sebagai motifasi bagi ibu mery agar selalu semangat dan sabar dalam menghadapi karakter karakter masyarakat.

Rilis: joni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *