CAKRAWALA TV
Headline

Diduga Konslet Listrik Rumah Ahmat Warga Dikatibung Ludes Terbakar

 

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG,–Diduga terjadi kebakaran rumah Ahmat pariji warga Dusun Siring Babaran Desa Suka jaya kecamatan katibung kabupaten lampung selatan Ludes terbakar pada pukul  06.00 Wib Jum’at (30/10/2020) pagi hari

Impormasi yang di himpun oleh media www.Cakrawalatv.com di temukan
Rumah Ahmat pariji warga Dusun Siring Babaran desa suka jaya telah terjadi kebakaran di Duga konslet dari listrik pada saat hujan turun rintik rintik rumah dalam ke adaan kosong.

“Ahmat pariji saat di kompirmasi dia mengatakan, saya sedang kepasar panjanng bandar lampung hendak berdagang kelapa dan pisang bang dan istri sedang di rumah mertua sudah dua hari ini, pada saat terjadi kebakaran saya dan istri tidak ada di tempat bang, dalam ke adaan rumah kosong. jadi tidak ada korban hanya saja semua isi rumah dari perabotan sampai ke pakain kami tidak ada satu pun yang bisa di selamatkan itu aja bang,”Ujar Ahmat pariji, sediih.

Sambungnya–Jam 04.10 Wib saya sudah pulang, tapi saya niat hendak menyusul istri dari rumah mertua di Desa sido mekar, namun tiba tiaba ada telfon kurang lebih pada pukul 06.15 Wib. dari kakak saya.”dia mengatakan kalau rumah saya terbakar.

Jujur bang,”saya langsung kaget dan sedikit dwon. Saat itu saya bersama istri langsung beranjat pulang.
Sesampai nya di sini semua nya sudah ludes rata dengan tanah, tidak ada sedikit pun yang tersisa, sedih bang namun apa daya semua nya sudah terjadi bang, hanya tinggal puwing puwing sampah sisa bakaran api saja.
,”Ucap Ahmat, dengan kucuran Air mata

“Hasil keterangan yang di himpun oleh media ini, pak Acon kadus stempat yang di dampingi oleh RT nya, dia memaparkan kronologis terjadinya terbakar nya rumah kediaman warga nya,Ahmat Pariji yang tepat nya di belakang sekolahan SDN 2 Sukajaya kami warga stempat besar dugaan ini dari konslet nya listrik. Mungkin rintikan hujan ada genteng nya yang bocor hingga menetes di kabel mungkin seperti itu mas,”kata pak kadus.

Sambungnya–Jam

 

Lanjutnya-kadusAcon, karna masih hujan gak juga lebat. Warga stempat saat melihat api sudah besar maka kami keluar semua. Namun semua usaha kami untuk memadamkan api tersebut tidak membuahkan hasil di karnakan peralatan kami untuk mengunjal Air hanya sebatas Ember Ember kecil saja mas.

Pada saat siang hari, juga hadir meninjau di tempat lokasi rumah Ahmat Pariji yang terbakar tersebut. Faisal Purba SE dari Parpol Grendra, juga pihak Polisi Polsek tanjungan, Tim karang taruna Desa sukajaya, semoga ada perhatian dari pemerintahan stempat dan para Darmawan untuk membantu saudara kita Ahmat Pariji yang terkena musibah ini.

Editor :Kurdi

Narasumber : Acon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *