Headline

Anev Kinerja, Kasatresnarkoba Polres Kobar Beri Arahan Anggotanya

 

Cakrawalatv.com – Polres Kobar – Kegiatan rutin Satresnarkoba Polres Kobar, jajaran Polda Kalteng, setiap akhir pekan tiap minggu nya melaksanakan anev kinerja dihadiri oleh seluruh Kanit dan personil Satresnarkoba Polres Kobar. Sabtu (09/1/2021) pagi.

Kegiatan tersebut diisi dengan mengevalusasi kegiatan yang sudah berjalan dan merencanakan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan. Selain itu juga untuk mengevaluasi kehadiran personil dalam pelaksanaan tugas, untuk meningkatkan kedisplinan dan rasa kebersamaan.

Adapun hal – hal yang menjadi penekanan Kasatresnarkoba Polres Kobar ialah kegiatan penyelidikan dan penyidikan serta kendala – kendala dalam pelaksanaan tugas lainnya.

Kasatresnarkoba Polres Kobar Iptu Muhammad Nasir, S.H., M.H. melalui Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Kobar Ipda Tulus Wahyanto, S.Pd. menyampaikan “Ucapan terima kasih atas kegiatan yang telah terlaksana dengan baik selama seminggu kebelakang, namun ada beberapa hal yang perlu dipertahankan bahkan perlu ditingkatkan”.Ungkapnya

Kegiatan dilanjutkan dengan masukan dan saran dari seluruh personil terkait tugas yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan. Kegiatan seperti ini sering dilaksanakan sebagai sarana untuk menyampaikan amanat pimpinan juga untuk memperat rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

“Bekerjalah untuk institusi kita dengan ikhlas, sebagai timbal balik dari hak yang telah kita terima. Laksanakan setiap kegiatan sesuai dengan prosedur yang berlaku dan jangan melakukan kegiatan – kegiatan yang berseberangan dengan tugas kita sebagai anggota Polri.” tambah Ipda Tulus. (Tony Spd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *