Kabar Daerah

Atlet Karate KKI Kecamatan Bandar Laksamana Melaju kejurnas

Cakrawala Tv News.com

Pekanbaru 06 juni 2021
Atlet Karate Dojo Bukit kerikil Bandar laksamana bengkalis provinsi Riau/KKI riau, telah berhasil membawa pulang dua medali emas dan satu perunggu dalam kejuaraan Karate seprovinsi Riau open Cup l piala bupati ibu Kasmarni di Duri. Johannes tarihoran dan Danil butar butar membawa piala emas sedangkan Ivanna butar butar membawa piala perunggu.

Pengurus Provinsi Riau Kushin Ryu Karate-Do Indonesia, seleksi Kejurnas Cadet, junior dan U21 yang Berdasarkan surat edaran dari pengurus provinsi Federasi Olah Raga Karate-Do indonesia Riau Nomor : 60/FORKI RIAU/2021, Tanggal 02 juni 2021. Untuk Mengikuti Seleksi Kejurnas Cadet,Junior dan U21.
Pengurus Provinsi KUSHIN RYU KARATE-DO INDONESIA(KKI) Riau Memberikan Rekomendasi Kepada Yohannes Tarihoran Kelas Cadet-63 kg putra dan Daniel Athur Butar Butar Kelas Cadet -52 kg.

Setelah menerima surat rekomendasi tersebut, pengurus KKI beserta pelatih sangat bangga bisa diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi dan segera mengadakan rapat membicarakan hal – hal yg berkaitan untuk keberangkatan atlet ke Pekanbaru. Namun sangat disayangkan saat mengkonfirmasi kan hal ini,pihak Desa khususnya Desa Bukit kerikil kurang tanggap akan hal ini sementara itu saat pengurus mengkonfirmasi kan ke H Indra Gunawan yang sering di sapa engah eet malah di sambut baik. mendapat dukungan dari pihak kecamatan karena telah membawa nama baik kecamatan Bandar Laksamana serta pihak kecamatan siap membantu dari segi materil atau transportasi untuk atlet yang akan berangkat ke Provinsi. Selain itu ada juga 2 tokoh masyarakat, Ms dan Sk,pengurus SPTI yang ada di Bukit Kerikil juga ikut membantu dalam segi materil / pembiayaan.

Pengurus KKI juga mengkonfirmasi Pemkot Dumai dan Pemkot Dumai juga memberikan bantuan berupa rekomendasi untuk penginapan di Pekanbaru.Dalam hal ini Pengurus sangat berterima kasih kepada pihak yg telah membantu baik dari segi moril maupun materil. Semoga atlet yg berangkat bisa lebih semangat dan bisa membawa nama baik Desa dan Kecamatan Bandar Laksamana

Penulis : Amirudin

 57 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *